Ayah Darin: Luthfi Hasan Ishaaq Tidak Berikan Mas Kawin

by
June 25th, 2013 at 9:14 am
Darin Mumtazah - Ist.

Darin Mumtazah – Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Luthfi Hasan Ishaaq (51) mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ditetapkan menjadi tersangka kasus suap impor daging sapi terbukti telah menikahi Darin Mumtazah (19).

Dalam pernikahan yang digelar secara agama tersebut, Luthfi Hasan tidak memberikan mas kawin atau mahar kepada Darin yang merupakan istri ketiganya. Barang pemberian berupa mobil Mitsubishi Grandis yang dipakai Darin selama ini ternyata hanya dipinjamkan.

“Itu bukan mahar dan tidak ada uang mas kawin. Itu bukan mas kawin,” kata Zia, ayah kandung Darin kepada sumber berita, Tribunnews.com, Senin, 24 Juni 2013.

Menurut Ziad, mobil tersebut dibawa oleh Darin karena siswi yang baru lulus SMK tersebut ingin belajar menyetir mobil. Karena itu, Darin meminjam mobil kepada Luthfi yang sedang menjabat sebagai Presiden PKS saat itu.

“Bukan menerima. Jadi itu Darin ingin belajar nyetir mobil minta kepada ustad. ‘Ustad tolong dong minta kendaraan saya mau belajar nyetir‘. Lalu dikirim itu Grandis ke rumah dan juga untuk operasional,” terang Ziad lagi.

Darin Mumtazah adalah pelajar salah satu SMK di Jakarta Timur yang diisukan menjadi istri ketiga Luthfi Hasan. Meski sempat menyangkal bahwa Darin adalah istrinya, namun akhirnya jaksa dalam sidang perdana kasus suap impor daging sapi yang digelar kemarin, Senin, 24 Juni 2013, Darin adalah istri Luthfi yang dinikahi secara siri. (RN)

Comment di sini