Cara Mengatasi Pacar yang Selalu Ingin Diperhatikan

by
June 25th, 2013 at 9:52 am
Memberi pengertian pada pacar - Ist

Memberi pengertian pada pacar – Ist

CiriCara.com -Seseorang yang sedang menjalin hubungan asmara tentunya ingin diberi perhatian dan disayang oleh pacarnya. Hal tersebut merupakan wajar jika dilakukannya tidak berlebihan. Jika menunjukkan sikap yang tidak belebihan, maka pasangan pun akan memberikan perhatiannya.

Namun, ada seseorang yang selalu ingin diberi perhatian oleh pacarnya di mana dan kapanpun dirinya berada. Perlu kamu ketahui bahwa sang pacar akan merasa jengkel jika kamu selalu ingin diberi perhatian dan dituruti permintaannya.

Lalu, apakah pacar kamu termasuk tipe orang yang selalu ingin diperhatikan? lalu, apakah sikapnya itu terkadang membuat kamu kesal? Jangan khawatir tentang hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi sikapnya itu.

Bagaimana? Inilah cara mengatasi pacar yang selalu ingin diperhatikan:

1. Mengingatkannya

Pacar minta diperhatikan - Ist

Pacar minta diperhatikan – Ist

Jika si pacar sering menarik perhatian banyak orang saat bersama kamu, maka usahakan agar kamu bisa mengingatkannya. Misalnya si pacar terlalu manja atau melakukan hal-hal aneh di hadapan banyak orang.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mengatkan, “Cobalah kamu bersikap baik dan bisa mengontrol dii sendiri. Melakukan hal tersebut malah bisa membuat kamu maluu.” Jangan hanya diam jika si pacar melakukan hal aneh menurut kamu.

2. Memberikan pengertian

Sikap pacar yang selalu ingin diperhatikan itu terkadang memang membuat jengkel. Namun sebagai pacar, kamu bisa memberikan pengertian kepadanya mengenai beberapa hal yang berhubungan dengan perilaku di depan umum yang wajar. Sampaikan hal tesebut dengan baik dan sopan, tanpa menyinggung perasaannya.

3. Menanggapinya beberapa saat

Cara lain untuk mengatasinya yaitu kamu perlu menanggapi sikapnya itu beberapa saat. Lihatlah reaksi yang dia berikan saat kamu menanggapinya. Namun, perlu kamu ingat juga bahwa menanggapinya tidak berlebihan. Jika sudah menanggapinya sebentar, maka kamu bisa memberikan pengertiannya lagi padanya.

Itulah cara mengatasi pacar yang selalu ingin diperhatikan. Pacar yang ingin diperhatiin oleh pasangannya suatu hal yang wajar. Tapi, jika sikapnya itu terlalu berlebihan dan selalu ingin diperhatiin di mana dan kapanpun berada, maka bisa membuat hati jengkel.

Untuk itu, kamu bisa melakukan cara di atas untuk mengubah sikapnya. Sedangkan, jika si pacar tak juga mengubah sikapnya, maka kamu bisa mengakhiri saja hubungan itu. Untuk apa menjalani hubungan yang hanya membuat kamu repot saja. (NR)