Gara-gara Foto, Farhat Abbas Ancam Bubarkan Coboy Junior

by
June 25th, 2013 at 11:41 am

Jakarta (CiriCara.com) – Lagi, anggota boyband, Coboy Junior, Bastian Steel kembali berulah iseng.

Ulang isengnya tersebut terekam dalam kamera dan langsung menjadi perbincangan di dunia maya terutama jejaring sosial seperti Twitter.

Foto iseng tersebut hanya muncul beberapa hari setelah fotonya mencium seorang gadis kecil beredar di dunia maya. Belakangan diketahui bahwa gadis cilik tersebut bernama Tival Salsabila, kerabat dari Bastian.

Foto kurang sopan Bastian Coboy Junior / Liputan6

Foto kurang sopan Bastian Coboy Junior / Liputan6

Dalam foto iseng terbaru tersebut terlihat Bastian yang sedang duduk dengan anggota Coboy Junior lainnya sedang menaikkan kakinya ke atas kursi. Padahal kursi di depannya itu sudah terisi oleh seorang gadis muda.

Posisi duduk yang kurang sopan itu mengundang cercaan dari beberapa pengguna Twitter termasuk pengacara kontroversial yang sedang mencalonkan diri menjadi Bupati Kolaka, Farhat Abbas.

Bahkan Farhat tidak hanya memprotes foto tersebut, ia juga mengancam akan membubarkan grup boyband maupun girlband yang mempunyai foto-foto kurang sopan dan merusak moral generasi muda.

“Dengan foto yg tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!” tulis Farhat melalui akunnya @farhatabbaslaw, Senin, 24 Juni 2013.

Ia juga berkicau bahwa Indonesia lebih baik kekurangan artis cilik daripada mempunyai artis yang tidak bisa mendidik generasi muda.

“Mending Indonesia kurang artis anak kecil daripada Indonesia punya artis anak kecil yang kurang sopan dan mendidik baik!” kicaunya lagi.

Hingga sekarang, belum diketahui bagaimana tanggapan pihak Coboy Junior terhadap foto Bastian yang tampak kurang sopan tersebut. (RN)

Comment di sini