Presiden SBY Akan Bertemu Cristiano Ronaldo di Bali

by
June 25th, 2013 at 9:49 am

Jakarta (CiriCara.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo di Bali, Rabu (26/6/2013) besok. Ibu Negara Ani Yudhoyono juga akan ikut dalam kunjungan kerja selama 2 hari itu.

Presiden SBY, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) – Antaranews

Seperti dilansir dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI, Presiden SBY dijadwalkan untuk menghadiri acara “Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)” di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali, Rabu (26/6/2013). Presiden SBY akan bertolak ke Bali pada Selasa (25/6/2013).

Dalam acara BSMSE ini, Presiden SBY akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan nantinya akan menyerahkan sertifikat sebagai duta Forum Peduli Mangrove (FPM) kepada bintang sepakbola klub Real Madrid itu.

Pemilihan Ronaldo sebagai duta FPM diharapkan bisa memperjuangkan konservasi mangrove di Indonesia hingga ke tingkat dunia. Pacar Ronaldo, Irina Shayk juga dikabarkan akan ikut berkunjung ke Bali untuk menghadiri acara peduli lingkungan tersebut.

“Mereka adalah pasangan yang peduli lingkungan,” kata pengusaha nasional Grup Artha Graha Tomy Winata. Sebelumnya, Artha Graha Peduli juga sudah menobatkan Ronaldo sebagai Duta Mangrove untuk Bali.

Cristiano Ronaldo, Ronaldo, CR7,

Cristiano Ronaldo – Centroone

Selain itu, Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II juga akan melakukan penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Bali. Dengan adanya acara ini, masyarakat Bali diharapkan bisa lebih peduli lagi terhadap pentingnya hutan mangrove.

Setibanya di Bali, Selasa (25/6/2013) sore, Presiden SBY dijadwalkan untuk menerima laporan dari jajaran menteri terkait persiapan KTT APEC. Acara tersebut akan digelar di Bali pada 5-7 Oktober 2013 mendatang.

(YG)

Comment di sini