Video: Wanita Tewas Tertabrak Troli Saat Berbelanja

by
June 25th, 2013 at 9:32 am
Troli meluncur ke bawah

Troli meluncur ke bawah – YouTube

Shanghai  (CiriCara.com) – Seorang wanita berusia 60 tahun tewas mengenaskan setelah tidak sengaja tertabrak troli supermarket yang meluncur tak terkendali di atas eskalator.

Menurut Daily Mail, peristiwa tragis yang terjadi pada Jumat (21/6) ini terekam video CCTV di supermarket Lianhua, Shanghai, China.

Korban yang sedang berbelanja sendirian dikabarkan tewas karena luka parah setelah tertabrak troli besi bermuatan penuh tersebut.

Media China yang memperoleh video tersebut mengunggahnya ke YouTube dan dengan segera tersebar ke seantero negeri bahkan hingga mancanegara.

Baca juga: Remaja Tembak Kepala Sendiri Untuk Buktikan Kejantanan

Dalam video, wanita malang yang mengenakan baju merah muda terlihat mendorong troli berisi belanjaannya ke bawah dengan tenang. Namun tiba-tiba sebuah troli meluncur dengan kencang di belakangnya.

Wanita tersebut terlihat menoleh ke belakang, mungkin ada yang berusaha memperingatkannya. Namun tak sampai satu detik, troli menghantam wanita hingga membuatnya terpental sejauh 6-7 meter dan membentur tiang.

Tak lama kemudian dua orang pria yang tampak panik berlari menuruni eskalator untuk menolong korban. Korban langsung dikerumuni massa yang ingin melihat dan menolongnya.

Korban menderita luka yang amat parah sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Menurut laporan di situs Stomp, troli yang menghantam nenek tua tersebut milik pribadi dua orang pria yang mengisinya dengan 15 kerat minuman. Jika menggunakan milik supermarket, troli akan mengunci otomatis begitu sampai di dasar eskalator.

Lihat video yang sudah diedit di bawah ini:

(hp)

Daily Mail

Comment di sini