3 Mitos Salah Tentang Keperawanan

by
June 26th, 2013 at 8:00 am
Keperawanan - Ist

Keperawanan – Ist

CiriCara.com – Sejumlah wanita menganggap bahwa keperawanan itu masih sangat penting dan harus dijaga sampai menikah dengan seseorang yang benar-benar dicintainya. Namun, beberapa lainnya ada yang menganggap tak seperti itu.

Oleh karena itu, banyak pria yang menebak-nebak mana wanita yang masih perawan dan mana yang tidak dilihat dari fisiknya. Padahal menurut ahli seksologi, penilaian-pnilaian tersebut justru terkesan konyol dan tidak beralasan.

Berikut 3 mitos salah tentang keperawanan:

1. Mengangkang saat berjalan

Beberapa cowok beranggapan bahwa wanita yang mengangkang saat berjalan berarti sudah tidak perawan. Padahal faktanya, cara jalan yang seperti itu bisa saja dikarenakan beberapa hal, seperti ada lemak di sekitar pahanya dan masalah pertumbuhan fisik lainnya.

2. Bokong kurang elastis

Wanita perawan atau tidak? - Thinkstock

Wanita perawan atau tidak? – Thinkstock

Selain melihat dari cara jalan wanita, beberapa pria juga ada yang beranggapan bahwa bokong wanita yang kurang elastis berarti tidak perawan. Padahal faktanya, bokong kendur pada wanita atau berkurang elastisitasnya dikarenakan kurang melakukan aktivitas fisik atau berolahraga. Ada seorang wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, tapi bentuk bokongnya masih sangat bagus.

3. Tidak berdarah saat berhubungan seksual

Masalah keluar darah atau tidak saat berhubungan seksual tak menjamin wanita masih perawan atau tidak. Darah akan keluar saat selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Akan tetapi, selaput dara ini bisa saja robek karena melakukan kegiatan fisik, seperti bersepeda, terjatuh, menunggang kuda, atau senam berlebihan. Selain itu, sejumlah wanita ada juga yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tak mengeluarkan darah ketika pertama kali melakukan hubungan seksual.

Itulah 3 mitos salah tentang keperawanan. Keperawanan memanglah hal yang penting dan suci. Namun, perlu diketahui juga bahwa keperawanan bukanlah sesuatu yang terlihat. Keperawanan merupakan kejujuran. Hal tersebut bagaimana nantinya Anda mengungkapkan itu kepada suami tercinta. (NR)

Comment di sini