Cara Berpakaian Agar Terlihat Langsing

by
June 26th, 2013 at 3:12 pm
Berpakaian agar terlihat langsing - Wolipop

Berpakaian agar terlihat langsing – Wolipop

CiriCara.com – Memiliki ukuran tubuh yang besar, bukanlah menjadi suatu masalah. Kenapa? Anda yang bertubuh gemuk tetap bisa tampil cantik dalam berpenampilan asalkan pintar memilih busana yang akan dipakai dan mengaplikasikan makeup yang tepat juga.

Tubuh yang gemuk itu bisa disulap menjadi langsing dan sempurna jika Anda memilih pakaian yang tepat. Misalnya, Anda bisa bisa memilih pakaian yang berwarna gelap agar terlihat lebih ramping.

Bukan hanya itu saja, masih ada cara lain untuk membuat Anda jadi terlihat lebih langsing. Bagaimana? Dilansir dari Magforwomen.com, berikut cara berpakaian agar terlihat langsing:

1. Pilih pakaian bermotif garis vertikal

Pemilihan motif yang salah bisa membuat tubuh Anda jadi terlihat semakin lebar. Agar terlihat langsing, Anda bisa memilih pakaian yang bermotif garis vertikal saja. Selain itu, hindari juga pakaian yang memiliki corak ramai, seperti bunga-bunga.

2. Pilih pakaian berwarna gelap

Pilih motif vertikal - Ist

Pilih motif vertikal – Ist

Jika ingin terlihat langsing saat berbusana, maka Anda bisa memilih warna yang gelap-gelap saja, seperti hitam, biru tua, dan warna gelap lainnya. Hindari untuk memilih warna pastel.

3. Jangan memakai pakaian ketat

Pakaian ketat jika dipakai tentunya akan membuat tubuh jadi terlihat lebih gemuk karena timbunan lemak akan terlihat. Lemak di tubuh itu malah menarik perhatian orang dan membuat Anda jadi terlihat tidak proporsional.

4. Pilih pakaian berkerah jenjang atau V-neck

Pakaian dengan kerah tinggi atau neck turtle dan U-neck bisa membuat Anda jadi terlihat gemuk. Sebaiknya, hindari untuk memakainya jika Anda memiliki pipi yang tembem alias chubby. Pilih pakaian yang berkerah jenjang atau V-neck saja agar terlihat lebih langsing.

Itulah cara berpakaian agar terlihat langsing. Untuk menunjang penampilan dan lebih terlihat proporsional, Anda bisa memakai sepatu yang memiliki hak runcing. Pakailh sepatu berujung terbuka atau stiletto dengan high heels. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih langsing. (NR)

Comment di sini