Ciri-ciri Si Dia Tergila-gila Sama Kamu

by
June 26th, 2013 at 9:41 am
Perhatian sama pasangan - Ist

Perhatian sama pasangan – Ist

CiriCara.com – Apakah si dia begitu tergila-gila sama kamu? Seseorang yang memiliki perasaan cinta sangat dalam kepada orang yang disayang dan dicintainya biasanya akan melakukan segala hal demi menyenangkan hati orang itu.

Baik sudah berpacaran ataupun belum, demi cinta si dia akan melakukan hal apa saja untuk kamu. Tak jarang, sikap yang ditunjukkannya itu membuat kamu klepek-klepek. Jika sudah begitu, maka bisa diartikan bahwa si dia memang tergila-gila sama kamu.

Lalu, sikap apa yang ditunjukkan si dia jika tergila-gila pada seseorang? berikut ciri-ciri si dia tergila-gila sama kamu:

1. Sangat perhatian

Segala aktivitas dan hal-hal yang biasa kamu lakukan, si dia sangat memperhatikan. Bahkan saat kamu sedang pergi ke suatu tempat dan berkumpul dengan teman-teman, si dia akan mencari-cari. Setidaknya, setiap hari si dia mengetahui hal-hal apa saja yang kamu lakukan.

2. Rela mengorbankan banyak hal

Si dia rela mengorbankan apa saja demi cintanya kepada kamu. Bahkan, si dia rela mengorbankan sesuatu yang berharga miliknya. Misalnya, si dia rela menjemput kamu pulang kampus atau kantor, padahal jaraknya cukup jauh dari tempatnya.

3. Selalu ingat tentang kamu

Tergila-gila pada pasangan - Ist

Tergila-gila pada pasangan – Ist

Si dia ingat banyak hal tentang kamu. Dari hal-hal yang biasa hingga istimewa. Mulai dari makanan kesukaan, warna favorit, hingga jenis film yang disukai. Selain itu, si dia juga selalu ingat kejadian-kejadian saat bersama kamu.

4. Menyimpan hal tentang kamu

Si dia memiliki sesuatu yang bisa mengobati rasa kangen pada kamu. Misalnya, si dia menyimpan foto kamu, hadiah pemberian dari kamu, dan lain sebagainya.

5. Jarang menolak

Saat kamu meminta atau menginginkan apapun, si dia jarang sekali berkata “Tidak mau”. Demi cintanya kepada kamu, si dia akan mewujudkan apa saja yang kamu inginkan.

6. Perubahan mendadak

Hanya dengan mendengar suara atau melihat kamu, si dia mengalami perubahan mendadak. Misalnya, suasana hatinya yang sedang sedih karena suatu hal tiba-tiba jadi kembali riang dan tersenyum karena mendengar atau melihat kamu.

7. Cemburu berlebihan

Hanya karena kamu melakukan tindakan sepele, si dia merasa cemburu. Berubah menjadi pendiam, murung, atau lebih memilih untuk melakukan kesibukan sendiri. Hal ini bisa terjadi jika kamu terlalu sibuk dan asyik mengobrol dengan teman.

Itulah ciri-ciri si dia tergila-gila sama kamu. Jika si dia sudah menunjukkan sikap itu, maka sudah dipastikan memang tergila-gila pada kamu. Untuk itu, jangan permainkan hatinya. Kamu perlu membalas rasa sayang dan cintanya. (NR)

Comment di sini