Humor: Kumpulan Bahan Lelucon Lucu I

by
June 26th, 2013 at 1:32 pm
LUCU

Ist

CiriCara.com – Sedang bingung cari bahan lelucon untuk mencairkan suasana?

CiriCara.com menghadirkan beberapa bahan lelucon yang mungkin bisa kamu pakai untuk menghibur orang-orang di sekitarmu:

1. Penelitian

Sejumlah peneliti di Cikeas melakukan eksperimen terhadap anjing.

Eksperimen 1: Mereka mengikatkan satu kaki anjing ke botol besi berat berisi air. Saat diberi perintah berjalan, anjing sanggup berjalan.
Eksperimen 2: Satu botol yang sama diikatkan lagi ke kaki anjing sehingga dua kaki terikat botol air. Tapi anjing ternyata masih bisa berjalan.
Eksperimen 3: Para peneliti menambah satu botol yang diikatkan ke kaki, anjing bisa berjalan tapi dengan cara menyeret.
Eksperimen 4: Keempat kaki anjing diikat dengan botol, dan anjing tak mau bergerak ketika diberi perintah untuk berjalan.

Akhirnya, para peneliti mendapatkan kesimpulan: Anjing menjadi tuli jika keempat kakinya diikat dengan botol besi berisi air.

2. Salah pilih

Seorang wanita yang baru saja menikah bertemu dengan seorang kawan lama di sebuah mal.

Kawan: Eh, kamu bukannya salah jari masang cincinnya?
Wanita: Iya, soalnya aku salah milih suami

3. Penemu benua Amerika

Guru: Budi, coba tunjuk benua Amerika di peta ini!
Budi: Ini, Bu.
Guru: Benar, nah anak-anak, sekarang siapakah yang menemukan benua Amerika?
Anak-anak: Budi, buuu..
Guru: ???

4. Cowok gombal

Cewek: Apa bener aku cewek pertama yang kamu cintai dengan tulus?
Cowo: Iya, tentu. Kenapa kebanyakan cewek tanyanya gitu?

5. Jejaka tua

A: Hei, kamu udah 35 tahun tapi kok belum nikah-nikah?
B: Sebenernya dulu aku ada beberapa calon, tapi tiap kali aku temuin dia ke orang tuaku, selalu gagal.
A: Emang kenapa?
B: Soalnya ibuku sering ga suka.
A: Aaah, aku tau, cari aja cewek yang mirip ama ibumu.
B: Udah pernah bro, namanya Intan. Mirip banget ama ibuku sampe ke pilihan sepatunya juga sama. Tapi gagal juga.
A: Wah, trus kenapa gagal?
B: Ayahku yang ga suka, bro.

Simak artikel humor lain dari CiriCara.com di sini.

(hp)

Comment di sini