SBY Dapat Jersey dari Cristiano Ronaldo

by
June 26th, 2013 at 11:00 am

Jakarta (CiriCara.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya bertemu dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo di Bali. Dalam pertemuan ini, Presiden SBY terlihat mendapat hadiah jersey bernomor 7 yang sudah ditandatangani oleh Ronaldo.

Cristiano Ronaldo datang ke indonesia

Ronaldo, SBY, Ibu Ani, Agus, dan Ibas – Twitter

Dalam foto yang diunggah putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono di Twitter, terlihat Ibu Negara Ani Yudhoyono dan juga Agus Harimurti Yudhoyono ikut dalam kunjungan ke Bali tersebut. Mereka pun terlihat berfoto bersama Ronaldo.

“Forum Peduli Mangrove di Bali. Save Our Planet for the Future !!,” tulis Edhie Baskoro atau yang akrab disapa Ibas melalui akun Twitter resminya, @Edhie_Baskoro.

Selain mengunggah foto keluarga bersama dengan Ronaldo. Ibas juga memamerkan foto dirinya yang tengah berfoto berdua bersama dengan pemain bintang klub Real Madrid tersebut. Terlihat Ibas menggenggam tangan Ronaldo dengan erat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Cristiano Ronaldo datang ke Bali untuk menghadiri acara “Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Nusa Dua, Bali, Rabu (26/6/2013) hari ini. Ronaldo pun dipilih menjadi duta Forum Peduli Mangrove (FPM).

Cristiano ronaldo dan ibas yudhoyono

Ronaldo dan Ibas – Twitter

Acara BSMSE ini digelar oleh FPM dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya hutan bakau atau mangrove. Kehadiran Ronaldo dan Presiden SBY diharapkan bisa menarik banyak perhatian masyarakat baik dalam maupun luar negeri.

Selain berfoto bersama, Presiden SBY dan Ibu Ani juga akan ikut serta menanam pohon bakau bersama sejumlah menteri. Dengan adanya acara BSMSE ini diharapkan masyarakat mau aktif berpartisipasi dalam menjaga kelangsungan hidup hutan bakau.

Ronaldo sendiri datang ke Bali bersama dengan kekasihnya, Irina Shayk. Mereka pun sempat memamerkan foto saat masih berada di dalam pesawat menuju Bali. (YG)

Comment di sini