Cara Menjadikan Lipstik Sebagai Blush on

by
June 27th, 2013 at 1:38 pm
Lipstik dijadikan blush on - Ist

Lipstik dijadikan blush on – Ist

CiriCara.com – Memakai makeup saat hendak berpergian, termasuk ke kantor nampaknya menjadi hal yang wajib dilakukan bagi sejumlah wanita karier. Namun, apa jadinya jika bangunnya kesiangan?

Bangun tidur kesiangan membuat orang jadi terburu-buru melakukan aktivitas pada pagi harinya agar tidak telat sampai kantor. Misalnya, jadi mandi terburu-buru, bahkan jadi tidak sarapan atau tak sempat makeup. Tak sempat sarapan di rumah tak apa-apa, namun jangan biarkan wajah Anda polos begitu saja tanpa memakai makeup.

Setidaknya untuk mempercantik wajah dan terlihat lebih segar, Anda memakai bedak, liptik, dan blush on. Untuk memudahkan, Anda tak usah repot-repot membawa blush on atau perona pipi. Karena, merah merona di pipi bisa Anda dapatkan dari lipstik.

Lipstik bisa Anda gunakan untuk dijadikan sebagai blush on. Namun, pilihlah lipstik dengan tekstur satin atau matte. Jangan pilih lipstik yang shimmery atau metalik karena bisa memberikan efek kilau yang tidak natural pada wajah.

Lalu, bagaimana cara menjadikan lipstik sebagai blush on? Dilansir dari Tabloidbintang.com, berikut cara menjadikan lipstik sebagai blush on:

1. Mengoleskan pada telunjuk

Oleskan lipstik pada ujung telunjuk. Namun, oleskan secukupnya saja hingga warnanya bisa nampak di pipi Anda nanti.

2. Gosokkan jari telunjuk dengan ibu jari

Setelah mengoleskan pada telunjuk, Anda bisa menggosokkannya ke ibu jari. Rasa hangat yang muncul saat jari digosokkan membuat lipstik melumer sehingga bisa diterapkan merata ke pipi.

3. Tersenyum saat memakaikannya

Ketika ingin memakaikannya ke pipi, tersenyumlah agar tonjolan tulang pipi terlihat. Lalu, tepuk-tepuk pipi dengan jai yang tadi dioleskan lipstik dan dibaurkan hingga merata.

4. Ulangi cara itu untuk pipi satunya

Ulangi langkah tersebut untuk diaplikasikan pada pipi satunya.

Itulah cara menjadikan lipstik sebagai blush on. Dengan egitu, Anda akan tetap terlihat cantik dengan pipi yang merah merona. Jika ingin terlihat lebih tebal berwarna merahnya di pipi, maka Anda bisa menambahkan blush on. (NR)

Comment di sini