Coboy Junior Tak Takut Ancaman Farhat Abbas

by
June 27th, 2013 at 1:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Farhat Abbas, pengacara kontroversial yang sering sekali berkomentar tentang fenomena terhangat yang terjadi di masyarakat turut berkomentar soal kasus foto Bastian Steel Coboy Junior (Bastian CJR).

Beberapa waktu yang lalu, Farhat Abbas juga mengkritik foto Bastian CJR yang dianggap kurang sopan karena posisi duduknya berada di atas kursi yang sudah ditempati oleh seorang gadis muda.

Farhat bahkan mengancam akan membubarkan Coboy Junior apabila Bastian tidak mau menjaga sikapnya.

“Dengan foto yg tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!” tulis Farhat melalui akunnya @farhatabbaslaw, Senin, 24 Juni 2013.

Ia juga berkicau bahwa Indonesia lebih baik kekurangan artis cilik daripada mempunyai artis yang tidak bisa mendidik generasi muda.

“Mending Indonesia kurang artis anak kecil daripada Indonesia punya artis anak kecil yang kurang sopan dan mendidik baik!” kicaunya lagi.

Coboy Junior - Ist.

Coboy Junior – Ist.

Menanggapi tuntutan Farhat Abbas tersebut, manajer Coboy Junior, Roy Manela menegaskan bahwa pihaknya tidak takut dengan ancaman Farhat Abbas. Menurutnya, Farhat sama sekali tidak mempunyai hubungan dengan manajemennya.

“Nggak takut, kan kami yang buat (Coboy Junior). Mungkin kalau dia punya kuasa pengin ngebubarin, ya gimana ya. Mungkin kalau dia ada kenalan bos-bos TV,” katanya kepada sumber berita, Liputan6.com, Rabu, 27 Juni 2013.

Roy pun mengaku santai karena semua orang berhak berkomentar terhadap Coboy Junior.

“Kalau saya nggak kenal, saya nggak mau tahu. Dia nggak ada hubungan sama kami, nggak ada sangkut-pangkutnya, mungkin dia Tuhan kalau memang punya kuasa membubarkan. Tapi ya terserah Farhat, kan itu pendapatnya, bebas,” katanya.

Bastian, anggota dari Coboy Junior memang sedang dilanda masalah akhir-akhir ini karena foto-foto isengnya beredar di dunia maya. Sebelumnya, foto Bastian yang mencium gadis muda juga sempat menghebohkan dunia maya.

Belakangan akhirnya diketahui bahwa sang gadis tersebut bernama Tival Salsabila, kerabat dari Bastian. (RN)

Comment di sini