Dahlan Iskan Buka Paksa Palang Portal Parkir di Senayan

by
June 27th, 2013 at 3:05 pm
Dahlan Iskan - Ist.

Dahlan Iskan – Ist.

Jakarta (CiriCara.com)Dahlan Iskan kembali kesal terhadap pelayanan yang ia dapat.

Hari ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut terpaksa merusak palang di pintu keluar Gelanggang Olahraga Senayan yang menuju ke Jalan Jenderal Sudirman.

Diberitakan oleh Detik.com, hal ini terjadi karena antrean keluar dari Gelanggang Olahraga itu sangat panjang dan tidak bergerak. Antrean terjadi diperkirakan karena banyaknya pengunjung BUMN Innovation Expo and Award 2013 hari ini, Kamis, 27 Juni 2013.

Karena kekesalan yang memuncak, Dahlan turun dari mobilnya dan membuka paksa palang yang ada di dekat pos pengecekan karcis parkir. Ia juga dibantuk petugas keamanan karena ia sadar bahwa yang berusaha membuka pintu adalah seorang menteri.

“Ini bukan persoalan saya menteri atau bukan. Tapi ini ketidakberesan pelayanan di sini. Antrean panjang dibiarkan begitu saja. Anda tenang-tenang saja dan tidak melakukan upaya apapun,” kata Dahlan seperti ditirukan Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, Kamis, 27 Juni 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Menurut Faisal, Menteri BUMN tersebut sedang mengejar rapat koordinasi di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian di Lapangan Banteng pada pukul 12.00 WIB.

Karena antrian yang sangat panjang tersebut, Dahlan Iskan kemungkinan besar takut untuk datang terlambat ke rapat.

Setelah Dahlan membuka paksa palang pintu, maka antrean pun langsung berkurang. Dahlan pun tetap ikut membantu pengaturan arus keluar hingga antrean kembali menjadi lancar. (RN)

Comment di sini