5 Tempat Bulan Madu Paling Romantis

by
June 28th, 2013 at 11:34 am
Tempat bulan madu romantis - Ist

Tempat bulan madu romantis – Ist

CiriCara.comUntuk menggelar acara pernikahan, Anda bukan hanya memikirkan tempat resepsi, rias pengantin, rancangan baju pengantin, dan makanan yang perlu dipersiapkan saja. Akan tetapi, Anda juga harus memikirkan rencana bulan madu bersama pasangan.

Setelah menggelar acara pernikahan, hampir sebagian besar pasangan pergi berbulan madu. Dengan pergi berbulan madu setelah menikah tentunya mendatangkan segudang manfaat yang berguna bagi kehidupan rumah tangga di tahun-tahun berikutnya.

Ketahuilah bahwa honeymoon atau bulan madu merupakan momen yang tepat untuk memulai kebersamaan dan bisa menjadi kenangan terindah dan menyenangkan bagi pasangan. Untuk itu, Anda harus menciptakan bulan madu yang menyenangkan dengan mengunjungi tempat bulan madu yang menarik dan romantis.

Bingung ingin berbulan madu ke mana? Jangan bingung-bingung karena tempat bulan madu yang menarik dan romantis berikut ini bisa Anda jadikan sebagai referensi:

1. Maldives

Maldives - Ist

Maldives – Ist

Maldives atau Republik Maladewa merupakan negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna di Samudra Hindia. Maladewa adalah surga bagi para pecinta pantai. Air lautnya biru jernih dan pantainya cantik luar biasa. Pantai dan suasana yang berada di kepulauan ini sangat menarik dan romantis sehingga cocok dijadikan temapt untuk bulan madu.

2. Sardinia

Sardinia - Ist

Sardinia – Ist

Sardinia merupakan pulau terbesar kedua di kawasan laut Mediterania. Di sana terdapat 5 tempat romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan, antara lain Santa Margherita di Pula, Algero, Arbatax, dan Ogliastra. Jika ingin mengunjungi tempat romantis ini, maka disarankan untuk pergi pada bulan September dan Oktober karena cuaca serta lautan di tempat tersebut sangat bagus dan hangat.

3. Isla Majeres, Meksiko

Isla Majeres - Ist

Isla Majeres – Ist

Di daerah ini ada banyak hotel yang menawarkan harga mulai dari yang cukup murah hingga mahal. Salah satu hotel yang terkenal di Isla Majeres bernama Villa Rolandi. Dengan berbulan madu di tempat ini, tentunya Anda dan pasangan akan mendapatkan suasana romantis ketika melihat matahari mulai meredup.

4. Tavarua, Fiji

Tavarua - Ist

Tavarua – Ist

Tavarua merupakan pulau berbentuk hati yang masuk wilayah Fiji. Tempat ini memiliki pantai yang bersih sehingga banyak dijadikan tempat untuk berlibur oleh banyak orang. Pulau ini dikelilingi oleh karang koral. selain itu, ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan juga di sana, antara lain scuba diving, snorkeling, surfing, berburu ikan, dan kayaking.

5. Musha Cay, Copperfield Bay

Musha Cay - Ist

Musha Cay – Ist

Tempat ini bisa dikatakan sebagai pulau pribadi karena hanya ada 5 rumah. Walaupun hanya ada 5 rumah, namun tetap memiliki fasilitas yang tak kalah seperti hotel berbintang lima. Bagi Anda yang ingin menciptakan suasana bulan madu yang romantis, tempat ini bisa dijadikan sebagai referensi.

Itulah tempat menarik dan romantis untuk bulan madu. Lalu, tempat mana yang akan Anda dan pasangan pilih untuk berbulan madu? Adakah referensi tempat bulan madu lain yang lebih romantis dan menarik? Selain mencari tempat romantis untuk bulan madu, jangan lupa juga untuk memilih tempat penginapan atau hotel yang tepat. Ketahuilah bahwa bulan madu bisa menjadi ajang pembelajaran bagi pasangan untuk menjadi “Kita”, bukan “Aku”. (NR)

Comment di sini