Cara Mendapatkan Kembali Hati Sang Mantan

by
June 28th, 2013 at 9:18 am

CiriCara.com – Sudah putus dengannya, tapi masih suka memikirkannya? Mungkin hal tesebut pernah dialami oleh sejumlah orang setelah putus cinta. Ketika sedang berusaha untuk melupakannya, terkadang sempat terlintas di pikiran tentang si dia yang kita sayang dan cinta. Hal tersebut bisa diartikan bahwa kamu belum bisa move on darinya. Apakah kamu pernah mengalami hal seperti itu?

Mengobrol dengan mantan - Ist

Mengobrol dengan mantan – Ist

Bagaimana tidak? Hampir setiap hari, si mantan menampakkan dirinya di situs jejaring sosial, seperti Twitter, Facebook, atau mungkin Instagram. Selain itu, kamu juga sering bertemu dengannya pada saat di kampus. Melihat sosok serasa ingin kembali menjalin hubungan cinta dengan si dia.

Masih memiliki perasaan cinta pada si mantan boleh-boleh saja. Mungkin hal tersebut dikarenakan kamu telah menyesal membuat hatinya terluka atau mungkin kamu yang sudah bisa memaafkan kesalahan yang pernah diperbuat olehnya. Untuk itu, jika masih menyanyangi dan mencintainya, maka tak ada salahnya kamu tunjukkan perasaan itu kepadanya.

Biarlah si mantan mengetahui jika kamu masih mencintainya. Namun, kamu harus melakukan beberapa trik-trik khusus untuk mendapatkan hatinya. Bagaimana? Inilah cara mendapatkan kembali hati sang mantan:

1. Tersenyum manis saat bertemu

Jangan hanya sekadar menyapa atau menatap saja, tapi saat bertemu dengannya kamu bisa menunjukkan senyuman termanis untuknya. Hal tersebut tentunya bisa membuatnya jadi tahu kalau kamu masih suka kepada si mantan.

2. Mengobrol manis dengannya

Ketika ada waktu luang, kamu bisa mengajaknya mengobrol. Cobalah obrolkan hal tentang kisah cinta kamu dan si dia yang pernah kalian jalani. Dengan gaya menggoda, kamu bisa mengingatkan hal itu kepadanya. Selain itu, kamu juga bisa menatap matanya dengan penuh cinta.

3. Memberikan bantuan

Masih mencintai mantan - Gettyimages

Masih mencintai mantan – Gettyimages

Jika kamu sering bertemu dan melakukan aktivitas bersama, maka tak ada salahnya untuk mengambil hatinya lagi dengan cara membantunya. Berikanlah bantuan semaksimal mungkin saat dia benar-benar membutuhkannya.

4. Tunjukkan ekspresi bahagia

Saat sedang berada di dekatnya dan mengobrol dengannya, kamu harus selalu menunjukkan ekspresi bahagia. Namun, jangan berlebihan juga karena bisa membuatnya jadi ilfil. Tunjukkan ekspresi bahagia sewajarnya saja untuk mendapatkan hatinya kembali.

5. Memberikan pujian

Tak ada salahnya kamu tetap memberikan pujian untuknya ketika si mantan meraih sebuah kesuksesan. Misalnya, memenangkan kompetisi basket, dan lain sebagainya. Mungkin si mantan akan senang mendapatkan pujian itu dari kamu.

6. Minta bantuan teman

Meminta bantuan teman juga bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hatinya si mantan. Saat si dia melintas di depan kamu, mintalah teman untuk menggoda. Tunjukkan bahwa kamu merasa malu dnegan hal tersebut.

Itulah cara mendapatkan kembali hati sang mantan pacar. Pada intinya, kamu harus selalu terlihat ekspresif dan bersikap manis di depannya. Tunjukkan juga bahwa kamu masih menyimpan semua barang pemberiannya. Tetaplah menjalin hubungan baik dengan si mantan jika kamu ingin mendapatkan hatinya kembali. (NR)

Comment di sini