Munarman Tidak Takut Dilaporkan ke Polisi

by
June 28th, 2013 at 11:43 am
Munarman, Jubir FPI Munarman

Jubir FPI Munarman – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Munarman mengaku tidak takut dilaporkan ke polisi atas tindakannya menyiram sosiolog dari Universitas Indonesia Thamrin Amal Tomagola. Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) itu mengaku hanya takut masuk neraka.

Munarman secara tegas mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika dilaporkan ke polisi. Dia juga mengaku tidak takut dipenjara. “Kenapa takut? Saya takut masuk neraka, saya tidak takut masuk penjara,” tegasnya.

Menurut Munarman, saat berdiskusi mengenai masalah pelarangan FPI melakukan sweeping, Thamrin sudah berbuat tidak sopan terhadap dirinya. Pasalnya, Thamrin sering memotong pembicaraan saat Munarman menyampaikan pendapatnya.

“Orang lagi ngomong juga ditunjuk-tunjuk, nggak sopan,” tegas Munarman.

Saat ditanya mengenai alasannya menyiramkan air teh manis (sebelumnya diduga air putih) ke wajah Thamrin, Munarman malah menjawabnya dengan kalimat candaan. Mantan Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) itu mengaku hanya ingin “ngasih minum” kepada Thamrin.

“Saya lihat dia (Thamrin) pagi-pagi belum minum teh, haus, ya kita kasih minum. Karena jauh, ya jadinya begitu (disiram),” kata Munarman dengan santai, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (28/6/2013).

Seperti diketahui, dalam acara “Apa Kabar Indonesia Pagi” yang ditayangkan secara live oleh TV One, Jumat (28/6/2013) pagi WIB, Munarman sempat bersitegang dengan Thamrin. Situasi semakin memanas saat perkataan Munarman dipotong oleh Thamrin, hingga akhirnya Munarman pun menyiramkan air teh ke wajah Thamrin.

(YG)

Comment di sini