Tweeps Komentari Aksi Munarman di TV One

by
June 28th, 2013 at 9:33 am

Jakarta (CiriCara.com)Munarman, Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) kembali menjadi sebuah topik terhangat di dunia maya pagi ini terutama situs jejaring sosial, Twitter. Kenapa lagi?

Twitter / @fadjroeL

Twitter / @fadjroeL

Seperti diberitakan oleh Detik.com, Jubir FPI tersebut tertangkap kamera melakukan tindakan tidak terpuji dalam diskusi di sebuah program talk show yang ditayangkan secara langsung oleh TV One.

Dalam acara tersebut, Munarman terlihat dengan sengaja menyiram sosiolog asal Universitas Indonesia, Thamrin Amagola dengan air putih.

Program yang bertajuk Apa Kabar Indonesia Pagi yang ditayangkan pada pagi ini, Jumat, 28 Juni 2013, topik yang sedang dibahas adalah pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta.

Tampak sebagai tamu undangan, Munarman yang mengenakan kemeja batik putih lengan pendek dan Thamrin yang memakai batik cokelat lengan pendek.

Mereka berdua terlihat baik-baik saja di awal acara namun kemungkinan besar karena di tengah acara ada sebuah dialog yang membuat Munarman tersinggung, ia menyiram air ke muka sosiolog tersebut.

Sontak dunia maya terutama Twitter menjadi gempar karena ulah Munarman tersebut. Tweeps atau pengguna Twitter yang berisi orang awam dan tokoh masyarakat mengecam dan menyindir sikap Munarman yang kurang sopan tersebut.

Berikut adalah sebagian pengguna Twitter yang sangat mengecam aksi Munarman yang menyiram air ke muka sosiolog:

imagebam.com imagebam.com(RN)

 

Comment di sini