Video: Jubir FPI Munarman Siram Thamrin Tomagola

by
June 28th, 2013 at 10:36 am
Munarman, Jubir FPI Munarman

Juru Bicara FPI Munarman – Youtube

Jakarta (CiriCara.com) – Juru Bicara (Jubir) Front Pembela Islam (FPI) Munarman tersulut emosi saat berdiskusi dengan sosiolog dari Universitas Indonesia Thamrin Amal Tomagola. Munarman pun menyiramkan air teh ke wajah Thamrin.

Dalam program berita “Apa Kabar Indonesia” yang ditayangkan secara live oleh TV One, Jumat (28/6/2013), Munarman hadir untuk berdiskusi mengenai pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta. Dalam diskusi ini juga dibahas mengenai pelarangan FPI melakukan aksi sweeping secara sepihak.

Munarman, sebagai perwakilan FPI tidak setuju dengan pelarangan sweeping tersebut. Namun, hal itu terus dimentalkan oleh Thamrin yang menjadi lawan diskusi Munarman. Sempat terjadi adu mulut di antara keduanya hingga Munarman pun akhirnya menyiramkan air teh yang ada di gelas minumnya.

Kejadian tersebut pun menarik perhatian banyak masyarakat, khususnya para pengguna Twitter yang memang memantau jalannya diskusi tersebut. Setelah beredar foto Munarman yang tengah menyiram Thamrin, kini beredar pula video rekaman diskusi tersebut.

Berikut video Munarman menyiram Thamrin Amal Tomagola di TV One:

Akibat aksinya itu, Munarman pun mendapat kecaman keras dari para pengguna Twitter. Banyak pengguna Twitter menyindir sikap Munarman yang emosi saat berdiskusi dalam acara tersebut.

(YG)

Comment di sini