7 Orang yang Mengaku Pernah Mendatangi Neraka

by
July 1st, 2013 at 9:57 am

CiriCara.com - Kisah tentang orang-orang yang mengaku pernah mendatangi neraka dan kembali ke dunia mungkin sudah sering kita dengar. Namun mungkin kisah-kisah tersebut tidak seheboh yang dialami ketujuh orang di bawah ini.

neraka

Penggambaran neraka – Hell Happens

Tujuh orang ini mengaku punya pengalaman aneh dan sukar dipercaya dengan akal sehat. Ada yang mengatakan tiba-tiba berada di dalam neraka ketika tengah tertidur. Tapi sebagian besar mengaku bisa melihat neraka saat mereka sedang tergolek sakit.

Siapa saja ketujuh orang yang mengaku pernah mendatangi neraka tersebut? Simak daftarnya seperti dikutip dari Guyism di bawah ini:

7. Evelyn Hazell

Evelyn adalah seorang ahli sejarah seni dari London, Inggris. Dia mengaku ditarik oleh makhluk aneh berkaki tiga masuk ke lubang di bawah tanah. Waktu itu Evelyn sedang menderita meningtis parah. Saat menyadari dia ditarik menuju neraka, Evelyn melawan dan akhirnya berhasil naik ke permukaan.

6. St. Teresa

St. Teresa total mendedikasikan dirinya kepada Tuhan setelah mendapatkan penglihatan tentang bagaimana perlakuan yang akan dia terima jika masuk ke neraka.

St. Teresa mengaku dikunci di dalam lemari dan disiksa oleh iblis. Setelah sadar dan kembali ke dunia nyata St. Teresa menjadi biarawati dan sepenuhnya melayani gereja.

Baca juga: Arkeolog Italia Temukan “Gerbang Neraka”?

5. Matthew Botsford

Matthew Botsford sedang menikmati harinya ketika tiba-tiba ada seorang pria yang menembaknya tepat di bagian kepala. Dia mengaku terbangun di suatu penjara beku yang ia sebut sebagai neraka.

Namun Botsford kemudian didatangi Tuhan yang mengatakan, “Sekarang bukan waktumu!” Lalu Botsford terangkat dari neraka. Botsford menjadi cacat karena sebuah peluru tersangkut di otaknya.

4. Howard Storm

Howard Storm tengah menderita maag parah di suatu rumah sakit dan menunggu operasi ketika tiba-tiba ia merasa bangun dari badannya sendiri. Beberapa iblis lalu membawanya keluar lewat selasar.

Tapi Howard melawan dan meminta bantuan Tuhan. Lalu iblis-iblis itu diusir Tuhan. Howard kembali, sembuh, dan menjalani hidup sebagai seorang pastor.

3. Tamara Laroux

Tamara Laroux menembak dadanya sendiri ketika sedang mandi. Dia pun tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Saat itulah dia mengaku terperosok ke lubang yang amat dalam.

Di sana dia melihat banyak jiwa yang kesakitan dan ada makhluk menyerupai iblis dengan banyak kepala berbentuk naga. Namun Tuhan tiba-tiba muncul dan menariknya kembali ke dunia.

2. George Rtichie

Pada 1943 George Ritchie tak sadarkan diri selama 9 menit karena penumonia. Ketika kembali sadar, dia mengaku diajak Tuhan untuk berkeliling alam baka. Ketika berada di neraka, dia melihat banyak orang yang saling berdesak-desakan.

Lalu George bercerita bahwa Tuhan memberikan waktu selama 45 tahun lagi kepadanya. Oleh karena itu, George hidup namun meninggal 65 tahun kemudian.

1. Bill Wiese

Bill Wiese sedang tertidur pulas ketika tiba-tiba dia terbangin di dalam sel gelap bersama dua iblis berbadan tinggi besar. Lalu muncullan dua iblis lain yang kemudian memecut badan Bill.

Namun Bill berhasil kabur dan mendapati jutaan jiwa yang berteriak-teriak. Akhirnya, dia mengaku bertemu Tuhan yang lalu membebaskannya.

Setelah kejadian ini, Bill sukses menjadi penulis buku yang mengisahkan tentang peristiwa mengunjungi neraka yang menurutnya pernah dia alami. Bill juga malang melintang di dunia pertelevisian sebagai penginjil.

(hp)

Comment di sini