Ciri-ciri Cewek Posesif Saat Jadi Pacar

by
July 1st, 2013 at 1:52 pm
Cewek posesif - Ist

Cewek posesif – Ist

CiriCara.com – Memiliki pacar yang penuh perhatian dan kasih sayang merupakan impian banyak orang. Sebagian besar cewek dan cowok, tentunya ingin memiliki pacar yang seperti itu agar hubungan yang dijalani selalu harmonis dan langgeng.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika perhatian itu berubah jadi posesif? Hal tersebut tentunya bisa membuat kamu merasa kesal, bukan?

Ciri-ciri cowok posesif sebelumnya sudah pernah dibahas oleh CiriCara. Namun, posesif bukan hanya dimiliki oleh cowok saja, tapi bisa juga seorang cewek. Untuk itu, kali ini kami akan membahas mengenai ciri-ciri cewek posesif saat jadi pacar. Lalu, apakah cewek kamu termasuk tipe cewek yang posesif?

Untuk mengetahuinya, mari simak ciri-ciri cewek posesif saat menjadi pacar berikut ini:

1. Sering menelepon

Ciri cewek posesif saat menjadi pacar salah satunya adalah sering menelepon. Jika menelepon saat ada keperluan, maka masih bisa ditolerir. Tapi, bagaimana kalau cewek sering menelepon tanpa alasan yang jelas dan hanya ingin memastikan kamu tidak selingkuh? Hal tersebut bisa dikatakan bahwa si dia termasuk tipe cewek posesif.

2. Selalu menuduh

Cewek posesif biasanya selalu menuduh dan meragukan kesetiaan pasangannya. Selain itu, saat tak bersamanya, dia berpikir bahwa pasnagannya meninggalkannya atau berselingkuh di belakang. Jika pasangannya tak mengakui, maka si cewek akan mencoba mencari buktinya.

3. Mendikte pasangannya

Melampiaskan kemarahan - Ist

Melampiaskan kemarahan – Ist

Apapun yang dilakukan pasangannya, selalu didikte oleh si cewek posesif. Cowok tak bisa memutuskan apa yang diinginkannya tanpa terlebih dahulu meminta persetujuan dari pasangannya. Bagi kamu yang cowok, apakah kamu merasa hal seperti itu? Jika iya, maka sudah dipastikan cewek kamu termasuk orang yang posesif.

4. Melampiaskan kemarahan

Saat pasangannya tan memperhatikan atau sedang sibuk dengan urusan lain, si cewek posesif akan marah besar dan tak terkendali. Si cewek merasa diabaikan dan tak diprioritaskan. Padahal, dirinya ingin pasnagan selalu memperhatikan dan memprioritaskan di atas segalanya.

5. Tak menyukai teman pasangan

Saat si cewek kamu ajak berkenalan dengan teman-teman, namun sikapnya malah jutek. Si cewek posesif tidak meladeni teman-teman kamu dengan baik. Hal tersebut dikarenakan si cewek posesif merasa cemburu dengan teman-teman kamu.

Itulah ciri-ciri cewek posesif saat jadi pacar. Bagi kamu yang seorang cewek, apakah memiliki ciri-ciri tersebut? Atau bagi kamu yang cowok, apakah si pacar bersikap seperti itu? Bagamanapun juga, hubungan asmara akan selalu harmonis dan bahagia jika adanya sikap saling percaya satu sama lain. (NR)

Comment di sini