Humor: Kumpulan Bahan Lelucon Lucu II

by
July 1st, 2013 at 1:34 pm

CiriCara.com –  Halo! Sudah baca artikel Humor: Kumpulan Bahan Lelucon Lucu I? Kalau sudah, silakan lanjut baca artikel ini.

lelucon

Ist

Tapi kalau belum baca dulu bagian yang pertama.

Di bagian kedua ini CiriCara.com akan membagikan lelucon yang mungkin sudah sering didengar tapi selalu lucu ketika dibaca atau didengar lagi. Sudah siap? Yuk, langsung saja:

1. Minta Naik gaji

Karyawan : Pak, harga BBM naik, semua ikut naik, gaji saya gimana pak?
Bos: Kenapa gaji kamu?
Karyawan: Yaa, saya minta naik juga boleh pak?
Bos: Naik? Mau naik jadi berapa? 700 ribu?
Karyawan: Naikin lagi lah pak..
Bos: Ya sudah, 750 ribu ya
Karyawan: Ga bisa naik lagi pak?
Bos: Yowes, ini penawaran terakhir: 850 ribu gimana?
Karyawan: Pak, jujur, saya pengen per bulan tu dapet gaji berapa juta gitu pak
Bos: Oalah, bilang dari tadi dong. Saya jadiin setengah juta ya gaji kamu?
Karyawan: Woaaahh..iya, pak, makasih..makasih..akhirnya dapet gaji jutaan

2. Godaan selingkuh

Sekali peristiwa, seorang dokter pria muda berkeluh kesah kepada seseorang yang baru ditemuinya di kafe tentang godaan untuk berselingkuh dari pasiennya.

Dokter: Bro, gue bingung bener. Semua pasienku itu pasti godain aku buat selingkuh. Itu hampir tiap hari
Teman: Lu nikah udah berapa lama?
Dokter: Belum nikah bro, tapi udah pacaran 4 tahun
Teman: Ya udah lah, ambil aja sesekali buat selingan biar ga bosen. Toh belum nikah juga
Dokter: Masalahnya gue ini dokter hewan bro..
Teman: Heee??!!

3. Pasar ikan

Penjual: Silakan bu, ikan kembungnya baru turun dari mobil ni bu
Pembeli: Kembung? Itu ikan kurus kerempeng gitu, ikan kempes ini
Penjual bingung: Ini aja bu, ikan belanak seger
Pembeli: Elaaahh..Bang..bang..dari dulu ikan tu ya bertelur bukan beranak
Penjual ikan mulai emosi
Pembeli: Saya cari ikan baronang, ada ga?
Penjual: Elaaahh..Bu, bu…semua ikan tu ya baronang, ga ada yang naik motor atau numpang angkot!
Pembeli: *Shock*

4. Menilang presiden

Pada suatu ketika, presiden berkata kepada sopirnya bahwa ia ingin menyetir mobil dinas sendiri karena ingin merasakan kemewahan mobil tersebut. Mereka pun bertukar posisi.

Namun baru 100 meter menyetir, seorang polisi menghampiri dan hendak menilang presiden karena melanggar lampu merah.

Polisi yang melihat bahwa orang yang hendak dia tilang adalah seorang presiden menjadi panik dan ragu. Dia lalu menelepon atasannya.

Polisi: Pak, saya bingung, saya baru saja memberhentikan mobil dinas pejabat penting.
Atasan: Haduh, siapa yang kamu tilang? Anggota DPR?
Polisi: Sepertinya bukan pak
Atasan: Terus siapa? Pejabat itu temen kita, sama-sama cari duit dari pemerintah
Polisi: Ini komandan, sopirnya aja presiden, siapa yang duduk di belakangnya coba
Atasan: Haaa????

5. Pergi ke Amerika

Djoko diajak oleh bosnya ke Las Vegas untuk suatu keperluan kantor. Setelah tiba dan beristirahat, mereka pergi ke suatu bar untuk menikmati malam. Djoko yang bisa dibilang sedikit katrok melongo ketika melihat bagaimana situasi di bar tersebut, terutama di depan meja bartender.

Bule cewek: Martini (sambil mengacungkan jari telunjuk)
Bartender: Okay
Bule cowok: Gibson (juga sambil mengacungkan jari telunjuk)
Bartender: (mengangguk)

Djoko merasa mendapatkan pencerahan setelah melihat komunikasi tersebut. Dia pun segera mengalihkan pandangannya ke arah bartender sambil berteriak lantang.

Djoko: Djoko!!! (sambil meniru gerakan tangan bule cowok dan cewek sebelumnya)
Bartender: What???!!!

(hp)

Comment di sini