Kronologi Novie Amelia Mengamuk di Mampang

by
July 1st, 2013 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia, pengendara Honda Jazz merah yang membuat kehebohan beberapa bulan lalu kembali berulah.

Novie Amelia / Vivanews

Novie Amelia / Vivanews

Kini ia kembali dibawa ke kantor polisi karena telah berperilaku aneh dan hampir membuka seluruh bajunya di Mampang,Jakarta Selatan. Entah dengan latar belakang apa, perempuan berusia 26 tahun itu tiba-tiba bertindak aneh dari atas ojek yang ditumpanginya.

Menurut keterangan dari Kanit Narkoba, Kompol Sugiyantoro di Mapolres Jakarta Selatan hari ini, Senin, 1 Juli 2013, inilah kronoogi kejadian Novie Amelia mengamuk di wilayah hukumnya seperti diberitakan oleh Detik.com:

Pukul 07.00 WIB

Novie menunggu ojek di Jalan dekat Giant Mampang Prapatan. Menurut keterangan dari tukang ojek, Novie minta diantarkan ke rumah temannya.

Di atas ojek itu, Novie tiba-tiba mengamuk dan melempar tasnya. Novie juga berusaha untuk membuka bajunya.

Pukul 07.30 WIB

Karena terlihat tak wajar, tukang ojek lalu memutuskan untuk mengantarkan Novie ke Polsek Mampang. Sesampainya di Polsek Mampang, pihak kepolisian lalu membawa Novie ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Pukul 09.00 WIB

Setelah sampai di Polres Jakarta Selatan, Novie mengamuk lagi. Ia juga meronta-ronta untuk dilepaskan hingga akhirnya ia dibawa ke Poliklinik Kesehatan di Polres hingga perempuan itu tenang.

Pukul 12.00 WIB

Novie lalu dibawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa. Di rumah sakit itu, Novie akan dites urin untuke mengetahui apakah perilaku anehnya berkaitan dengan penggunaan narkoba.

(RN)

Comment di sini