Lucuti Baju, Novie Amelia Alami Gangguan Jiwa?

by
July 1st, 2013 at 3:18 pm
novie amelia, novi amalia, novi amilia, novi amelia

Novie Amelia berbaju merah – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Novie Amelia kembali berurusan dengan pihak polisi. Model seksi ini diketahui sempat mengamuk dan mencoba melucuti baju yang dipakainya saat diamankan oleh petugas. Kenapa Novie Amelia nekat melakukan hal itu?

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Sugiyantoro menduga Novie mengalami masalah kejiwaan. Menurutnya, masalah kejiwaan yang dialami Novie itu dipicu karena masalah keluarga yang akhirnya membuatnya merasa tertekan.

“Mungkin dia (Novie) depresi, karena ada masalah keluarganyalah,” ujar Sugiyantoro di Polres Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com, Senin (1/7/2013).

Menurut Sugiyantoro, saat ini Novie sudah dibawa ke sebuah rumah sakit untuk menjalani perawatan dan tes urine. Namun, Sugiyantoro tidak menyebutkan di rumah sakit mana Novie Amelia dirawat. “Dia (Novie) kacau jiwanya,” ujarnya.

Meskipun demikian, belum diketahui secara pasti apa masalah yang tengah menimpa keluarga Novie. Namun dari status BlackBerry Messenger (BBM)-nya terakhir, Novie menuliskan status, “Bapak Sudah Meninggal”.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui secara pasti penyebab Novie kembali mengamuk. Pasalnya, model seksi itu masih menjalani perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya, Novie diketahui pernah terlibat kasus kecelakaan. Novie menabrak tujuh pejalan kaki di Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012) lalu, karena pengaruh narkoba. Saat itu, Novie mengendarai mobil Honda Jazz miliknya hanya dengan mengenakan bikini.

Benarkah Novie Amelia mengalami gangguan jiwa? (YG)

Comment di sini