Novie Amelia Ngamuk Lagi dan Hampir Buka Baju

by
July 1st, 2013 at 2:01 pm
novie amelia, novi amalia, novi amilia, novi amelia

Novie Amelia hadiri sidang – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Model seksi Novie Amelia kembali harus berurusan dengan pihak polisi. Pasalnya, Novie tiba-tiba saja mengamuk dan bahkan hendak membuka bajunya di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut Kasat Lantas Polres Jaksel Kompol Sutimin, Novie tiba-tiba saja turun dari mobil yang dikendarainya. “Saat itu Novie bertingkah sangat aneh saat melintas di daerah Mampang, subuh tadi,” katanya, seperti dikutip dari detik.com, Senin (1/7/2013).

Sutimin menuturkan bahwa Novie sempat membuang tas. Bahkan, model majalah pria dewasa ini hampir membuka baju yang dikenakannya. Beruntung, ada tukang ojek yang langsung mengamankan Novie.

“Sampai mau buka baju. Dia pakai baju kemeja abu-abu, celana jeans dan pakai topi hijau,” jelasnya.

Menurut Sutimin, Novie oleh tukang ojek tersebut kemudian dibawa ke Polsek Mampang dan akhirnya diarahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani tes kesehatan. Saat ini, Novie diamankan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan.

Meskipun demikian, hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab Novie kembali mengamuk. Sutimin sendiri mengaku masih belum mendapatkan informasi lengkap mengenai kejadian tersebut.

“Kronologinya masih simpang siur,” kata Sutimin.

Seperti diketahui, Novie Amelia sebelumnya pernah berurusan dengan pihak polisi karena kasus kecelakaan lalu lintas. Model seksi ini menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) silam.

Dalam kasus kecelakaan tersebut, Novie diketahui mengendarai mobil Honda Jazz dalam kondisi setengah sadar dan hanya mengenakan bikini. Hingga kini, kasus Novie masih belum selesai karena masih dalam proses persidangan.

Apa penyebab Novie Amelia kembali berulah?

(YG)

Comment di sini