Para Polwan Cantik Ikut Meriahkan Jakarnaval 2013

by
July 1st, 2013 at 9:25 am
Jakarnaval 2013 / Tempo

Jakarnaval 2013 / Tempo

Jakarta (CiriCara.com) – Dalam Jakarnaval 2013 yang digelar kemarin, Minggu, 30 Juni 2013, ada sebuah pemandangan yang berbeda.

Dalam sebuah mobil hias bertuliskan “Museum Polri”, ada sederet polwan cantik yang berderet dan melambaikan tangannya kepada para pengunjung karnaval tersebut.

Para polwan tersebut terlihat melambai-lambaikan tangan dalam perjalanan dari arah Jalan MH Thamrin menuju arah Bundaran HI.

Dilansir dari Kompas.com, para polwan tersebut berdiri di sisi kiri dan kanan mobil. Para warga yang menyaksikan acara memberi sambutan meriah dan bahkan banyak yang ingin bersalaman bersama dengan para polwan. Polwan pun diperlakukan layaknya seperti artis.

Para warga juga menyempatkan diri berhenti dan berfoto. Para ibu yang membawa anaknya juga menyerahkan anak mereka kepada para polwan untuk berfoto bersama.

Beberapa warga mengaku baru kali ini melihat ada pemandangan unik para polwan yang berparas cantik seperti itu.

Jakarnaval 2013 yang digelar sehari kemarin disambut antusias para warga Jakarta. Mereka pun memenuhi jalan utama, Jalan Medan Merdeka Selatan saat rombongan karnaval dilepas.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta resmi melepas Jakarnaval 2013 di depan Balaikota DKI Jakarta.

Jokowi melepas acara karnaval tersebut dengan didampingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Para pemimpin Jakarat juga didampingi istri masing-masing, Iriana dan Veronica Tan. (RN)

Comment di sini