Pengacara Bantah Novie Amelia Mengamuk Karena Narkoba

by
July 1st, 2013 at 4:52 pm

Jakarta (CiriCara.com)Novie Amelia kembali berulah. Hari ini, Senin, 1 Juli 2013 ia kedapatan mengamuk di kawasan Mampang, Jakarta Selatan saat sedang naik ojek menuju ke rumah temannya.

Novie Amelia / Vivanews

Novie Amelia / Vivanews

Karena aksinya yang janggal tersebut, model yang pernah berpose untuk pria dewasa itu dibawa kembali ke kantor kepolisian. Bahkan Novie sempat dibawa ke Polres Metropolitan Jakarta Selatan, dalam kondisi setengah sadar.

Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, empat kuasa hukum model tersebut datang pada pukul 14.00 WIB untuk menemui Novie. Namun mereka belum mengetahui secara pasti kenapa kliennya itu berada di kantor polisi lagi.

“Kami tidak tahu kalau Novi dibawa ke Polres. Kami juga mendapat informasi dari wartawan yang tadi menghubungi kami,” kata Razy, salah satu Kuasa Hukum Novie kepada sumber berita, Viva.co.id.

Namun kuasa hukum Novie menyangkal bahwa kliennya mengalami depresi karena masalah narkoba. Ia justru mengatakan bahwa Novie sedang mengalami depresi berat karena tengah mempersiapkan sidang yang saat ini masih digelar.

“Tidak tahu, tapi kemungkinan dia ada problem,” katanya lagi.

Kini Novie sedang dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diperiksa kesehatannya lebih lanjut karena saat dibawa ke Polres Jakarta Selatan, Novie sedang berperilaku aneh dan berteriak.

Awalnya, Novie dibawa ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan oleh seorang tukang ojek pada pukul 08.30 pagi. Novie sempat hampir melepaskan pakaiannya saat itu dan membuang tas yang berisi ponsel ke tengah jalan. Hingga kini kasus Novie masih diselidiki. (RN)

Comment di sini