Sefti Sanustika Bikin Album Dangdut “PKS”, Ini Tanggapan PKS

by
July 1st, 2013 at 2:14 pm

Jakarta (CiriCara.com)Sefti Sanustika, istri dari tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah berencanaa akan membuat satu album dangdut dengan judul ‘PKS’ atau Papa Kini Sendiri.

Sefti Sanustika - Ist.

Sefti Sanustika – Ist.

Dilansir dari Detik.com, Sefty membuat album tersebut karena terinspirasi suaminya yang kini ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat kasus korupsi.

Dengan singkatan ‘PKS’, bagaimana sikap partai dengan dominasi warna kuning dan hitam tersebut menanggapinya?

Refrizal selaku anggota majelis syuro dari Partai Keadilan Sejahtera merasa tidak terganggu dengan aksi Sefti membuat album berjudul sama dengan partainya.

“PKS nggak terganggu sama siapapun. PKS enjoy saja,” katanya, Senin, 1 Juli 2013.

Menurut Refrizal, PKS saat ini lebih fokus bekerja untuk Pemilu 2014 dengan cara menjalin silaturahmi dengan rakyat. PKS juga merasa enggan mengurusi orang lain yang bukan anggotanya.

“PKS tidak terjebak persoalan atau kerjaan orang lain. Kita siap menghadapi gelombang dan terus berlayar dengan menantang gelombang yang besar dan lebih dahsyat untuk kebaikan bangsa negara,” tutupnya.

Sefti Sanustika adalah istri dari Ahmad Fathanah satu dari puluhan wanita yang diduga kuat menerima aliran dana miliaran rupiah dari Ahmad Fathanah. Selain Sefti, ada nama-nama wanita lain yang diperiksa oleh KPK terkait aliran dana Fathanah di antaranya Vitalia Sesha, Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Tri Kurnia Puspita, dan Dewi Kirana.

Di tengah-tengah kasus suaminya yang masih ditangani oleh KPK tersebut, Sefti Sanustika yang baru memiliki anak beberapa bulan lalu justru mendapat banyak sekali tawaran pekerjaan. Selain menyanyi, Sefti juga sering ditawari untuk bermain sinetron dan FTV. (RN)

Comment di sini