Ada Bercak Darah di Tangan Novie Amelia

by
July 2nd, 2013 at 3:54 pm
novie amelia, novi amalia, novi amilia, novi amelia

Novie Amelia – Tribunnews.com

Jakarta (CiriCara.com) – Penyebab Novie Amelia kembali mengamuk di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013) kemarin, masih belum diketahui. Novie juga masih menjalani perawatan di RSKO Cibubur, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Kus Subiantoro, ditemukan bercak darah yang mencurigakan di tangan Novie. Hal ini diketahui saat Novie diperiksa di unite Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

Subiantoro menuturkan bahwa di tubuh Novie juga ditemukan adanya bercak darah. “Kami masih selidiki (darah) itu karena apa,” ujar Subiantoro, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (2/7/2013).

Terkait dengan hal itu, polisi sudah memeriksa dan memintai keterangan dari tukang ojek yang mengantarkan Novie ke Polsek Mampang. Namun, polisi masih belum mengetahui penyebab pasti munculnya darah yang ada di tangan Novie itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, model seksi Novie Amelia kembali berulah di tengah jalan. Selain mengamuk pada tukang ojek yang mengantarnya, Novie juga mencoba melucuti pakaian yang dikenakannya di depan umum.

Dugaan sementara, Novie mengalami depresi karena masalah keluarga. Untuk memastikan penyebabnya, pihak polisi juga sudah melakukan tes urine. Sementara ini, Novie akan menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Meski sempat dicurigai Novie menggunakan narkoba, kuasa hukum model seksi berusia 25 tahun itu membantahnya. Menurut kuasa hukumnya, Novie hanya sedang mengalami depresi. “Kemungkinan dia ada problem,” kata Razy, salah satu kuasa hukum Novie.

Kenapa di tangan Novie Amelia ada bercak darah? (YG)

Comment di sini