Agnes Monica Berubah Nama Jadi Agnes Montana?

by
July 2nd, 2013 at 10:04 am

Jakarta (CiriCara.com)Agnes Monica memang tengah berkolaborasi dengan rapper beken asal Amerika Serikat, Timbaland. Dalam kolaborasinya tersebut, banyak sekali yang berubah dari warna musiknya.

Agnes Monica / Zimbio

Agnes Monica / Zimbio

Dilansir dari Detik.com, dalam kolaborasinya itu, Agnes sedikit mengubah penampilannya di atas panggung secara fisik termasuk menyanggul tinggi rambutnya dan mengenakan busana seksi yang dipadukan dengan stoking jaring.

Dalam penampilannya di Negeri Paman Sam itu, Agnes menampilkan lagu ‘Coke Bottle’ yang disebut akan menjadi single pertamanya di Amerika Serikat.

Acara kolaborasi dengan Timbaland tersebut diadakan di Palace Hotel, San Francisco, 29 Juni 2013 atau dua hari menjelang hari ulang tahunnya yang ke-27.

Lagu ‘Coke Bottle’ sendiri memiliki nuansa musik club dengan instrumen elektronik yang sangat kuat. Saat menampilkan lagu tersebut, Agnes sekali-kali berteriak dan mengajak penonton untuk menyanyi.

Namun, ada yang aneh dalam penampilan ini. Di akhir video, Agnes diperkenalkan oleh DJ pengiringnya sebagai ‘Agnes Montana‘. Karena insiden inilah, para penggemar Agnes berpendapat bahwa artis dan penyanyi itu sudah mengubah namanya di atas panggung.

Agnes yang sudah sejak lama bermimpi untuk menembus pasar musik dunia disukan telah bergabung dengan label rekaman Interscope, namun berita ini belum diklarifikasi sendiri oleh Agnes.

Obsesi dan impian Agnes Monica menjadi seorang penyanyi internasional tampaknya akan segera terwujud. Nama Agnes sendiri tampaknya semakin dikenal oleh publik internasional akhir-akhir ini setelah ia tampil di beberapa acara bertaraf internasional. (RN)

Comment di sini