Cara Kepang Rambut Natural Agar Terlihat Manis

by
July 2nd, 2013 at 10:36 am
Kepang rambut - YouTube

Kepang rambut – YouTube

CiriCara.com – Bosan dengan gaya rambut yang terurai begitu saja? Jangan khawatir karena ada salah satu cara yang bisa Anda lakukan agar rambut terlihat berbeda dan membuat Anda jadi semakin cantik. Cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan mengepang rambut.

Dahulu mungkin banyak hanya gadis-gadis desa saja yang mengepang rambutnya. Tapi, ketahuilah bahwa kepang rambut tidak selalu memberikan efek gadis desa atau lugu. Saat ini, banyak para selebriti Hollywood yang mengepang rambutnya ketika menghadiri acara-acara penting.

Dengan kepang rambut, tentunya bisa membuat penampilan Anda jadi terlihat berbeda dari biasanya. Agar lebih cantik dan modern, sebaiknya jangan mengepang rambut yang terletak di bagian belakang saja. Anda bisa mengkreasikan kepangan rambut di samping kiri atau kanan, atau mungkin pada bagian depan. Asalkan bisa mengkreasikan kepangan itu, Anda bisa jadi terlihat cantik dan manis.

Mau tahu gaya kepangan yang bisa membuat Anda jadi terlihat manis? Berikut ada lagkah-langkah yang bisa Anda ikuti, hanya dengan waktu 5 menit Anda sudah bisa tampil berbeda:

1. Sisir dengan rapi dahulu rambut Anda.

2. Lalu, ambil 2 bagian pada rambut sebelah kanan atau kiri Anda.

3. Silangkan kedua bagian rambut itu, lalu tarik rambut bawahnya dan gabungkan.

4. Lakukan cara tersebut sampai ujung rambut bawah.

Jika pada bagian samping rambut sudah terlihat bentuk kepangannya, maka Anda bisa satukan dengan rambut lainnya. Caranya simak langkah-langkahnya berikut ini:

1. Tarik rambut ke samping kiri atau kanan.

2. Pisahkan bentuk kepangan yang pertama.

3. Lalu, bagi menjadi 3 bagian rambut dan letakkan kepangan pertama tadi di bagian tengah.

4. Jika kepangan sudah menyatu dengan rambut lainnya, maka Anda bisa melanjutkan kepangan sampai ujung rambut.

Itulah cara kepang rambut naural yang manis. Gaya kepangan rambut sepeti itu bisa Anda pakai untuk acara santai saja. Misalnya, pergi ke kampus atau hanya sekadar jalan-jalan bersama teman-teman. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak cuplikan video berikut ini:

Bagaimana, Anda ingin mencoba melakukannya agar terlihat lebih manis dan cantik?

(NR)

Comment di sini