Di Kantor Polisi, Novie Amelia Teriak Minta Diperkosa

by
July 2nd, 2013 at 9:46 am
novie amelia, novi amalia, novi amilia, novi amelia

Novie Amelia hadiri sidang – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Model majalah pria dewasa, Novie Amelia kembali menjadi pembicaraan publik setelah mengamuk dan hampir membuka baju di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013) kemarin. Kuat dugaan, Novie alami masalah kejiwaan.

Kasubag Humas Polsek Mampang AKP Sukarno mengatakan bahwa tingkah aneh Novie juga berlanjut di kantor polisi. Saat diamankan di Polsek Mampang, wanita 26 tahun itu terus berteriak dan mencoba melucuti pakaiannya sendiri.

“Ayo perkosa saya, ayo perkosa saya,” teriak Novie Amelia, seperti diutarakan AKP Sukarno, yang dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (2/7/2013).

Menurut Sukarno, Novie diantar seorang tukang ojek bernama Dullah ke kantor Polsek Mampang sekitar pukul 07.00 WIB. Novie tiba di kantor polisi dengan kondisi yang terlihat kusam dengan beberapa buah kancing kemejanya sudah setengah terbuka.

Dullah mengatakan bahwa awalnya Novie memintanya untuk mengantarkan ke rumah temannya di daerah Jakarta Barat. Namun di tengah perjalanan, Novie malah menunjukkan arah jalan ke Jakarta Selatan.

Dullah pun mengaku bingung karena Novie terus meracau. Hingga di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, akhirnya Novie mengamuk dan Dullah pun berinisiatif membawa Novie ke Polsek Mampang.

“Jalan yang ditunjuk Novie salah dan malah mengarah ke wilayah Mampang, Jakarta Selatan dan bukan sebaliknya, ke arah Jakarta Barat,” jelas AKP Sukarno.

Untuk saat ini Novie Amelia masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Sebelumnya, Novie telah menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait dugaan penggunaan narkoba.

Sementara itu, Selasa (2/7/2013) hari ini, Novie Amelia dijadwalkan untuk mengikuti sidang lanjutan kasus kecelakaan yang terjadi di Taman Sari, Jakarta Barat. Namun karena masih menjalani perawatan di RSKO, Novie kemungkinan tidak akan hadir dalam sidang.

“Belum bisa dipastikan (Novie) bisa hadir. Tapi, sidang akan tetap berjalan,” kata Randy Anggara, kuasa hukum Novie Amelia.

(YG)

Comment di sini