Kartika Putri Jadi Saksi Kasus Lawakan Olga Syahputra

by
July 2nd, 2013 at 9:08 am

Jakarta (CiriCara.com)Kartika Putri, artis peran yang sering muncul dalam acara ‘Pesbukers’ mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

Kartika Putri - Ist.

Kartika Putri – Ist.

Dilansir dari Kompas.com, di Polda Metro Jaya tersebut, Kartika akan menjadi saksi terkait pengaduan terhadap rekannya dalam acara tersebut, Olga Syahputra.

Beberapa waktu lalu, Olga memang telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan juga perbuatan tidak menyenangkan terhadap dokter kecantikan Kartika Putri, Febby Karina.

Kartika terlihat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimun) Polda Metro Jaya kemarin siang, Senin, 1 Juli 2013 pukul 11.40 WIB dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Di kantor tersebut, Kartika menjelaskan bahwa ia datang setelah mendapat panggilan kedua karena pada panggilan Kartika harus bekerja sehingga tidak bisa hadir.

“Ini panggilan kedua. Panggilan pertama saya enggak bisa hadir karena ada pekerjaan. Sebagai warga negara yang baik saya datang hari ini,” kata Kartika seperti ditulis oleh sumber berita.

Olga dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya oleh dokter Febby yang merasa telah dipermalukan oleh Olga.

Febby berada di lokasi syuting acara Pesbukers karena harus merawat Kartika Putri. Sang dokter tiba-tiba diseret oleh Olga ke atas panggung dalam acara langsung tersebut sehingga sang dokter merasa malu.

Olga bercanda bahwa dokter itu adalah penyebab perceraian karyawan stasiun televisi swasta yang memproduksi Pesbukers. Karena merasa tidak bersalah dan dipermalukan, dokter Febby lalu melapor kepada polisi.

Atas laporan Febby, Olga terancam dijerat pasal pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE. (RN)

Comment di sini