Kronologi Pelecehan Dokter Feby oleh Olga Beredar di YouTube

by
July 2nd, 2013 at 4:13 pm

Jakarta (CiriCara.com)Olga Syahputra kembali terjerat kasus. Presenter unik berumur 29 tahun tersebut dianggap telah mengeluarkan kata-kata dan perilaku kurang pantas terhadap Febby Karina, dokter pribadi Kartika Putri.

Olga Syahputra - Ist.

Olga Syahputra – Ist.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kartika Putri yang juga berada di atas panggung saat Olga menjadi presenter turut dipanggil menjadi saksi kasus tersebut.

Dalam acara ‘Pesbukers’ yang disiarkan pada tanggal 23 Mei 2013 lalu, Olga menarik paksa sang dokter pribadi Kartika Putri ke atas panggung dan mengatakan bahwa si dokter adalah perusak rumah tangga salah satu karyawan yang bekerja di ANTV, tempat acara tersebut ditayangkan.

Karena merasa dipermalukan dan tidak terima dengan perlakuan Olga yang telah mencemarkan nama baiknya, dokter itu lalu melapor ke polisi.

Kartika Putri sempat dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya terhadap tudingan yang disampaikan dokter tersebut kepada Olga.

Setelah diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kartika tidak menceritakan kronologis perseteruan Olga dan dokter pribadinya tersebut. Kartika hanya mengatakan bahwa sebagian besar kronologis perseteruan itu sudah beredar di YouTube.

Wanita berumur 21 tahun itu juga tampak enggan memberi keterangan seputar perseteruan Olga dan dokter pribadinya. Ia juga tidak berani memastikan apakah Olga akan meminta maaf pasca perseteruan itu. (RN)