Lirik Lagu “PKS”, Papa Kini Sendiri oleh Sefti Sanustika

by
July 2nd, 2013 at 4:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Meski sang suami, Ahmad Fathanah masih menghadapi tuntutan hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sang istri Sefty Sanustika, sang istri tidak mau diam begitu saja.

Sefti Sanustika - Ist.

Sefti Sanustika – Ist.

Nama Sefty kian melambung saat suaminya disorot lantaran terlibat dengan kasus korupsi. Sefty kini bahkan hampir mudah ditemui di berbagai pemberitaan dan tayangan infotainment.

Meski dulu sempat menjadi artis dangdut, namun nama Sefti tidak setenar sekarang. Belakangan, Sefti kian santer terdengar namanya setelah berencana merilis single lagu dangdut duet dengan penyanyi dangdut lainnya, Abie.

Lagu yang akan ia bawakan berjudul ‘PKS’ atau ‘Papa Kini Sendiri’. Tentu saja judul lagu tersebut seakan menjadi sindiran bagi PKS atau Partai Keadilan Sejahtera sebebenarnya.

Seperti yang telah diketahui oleh semua orang bahwa PKS mulai tersangkut kasus setelah mantan Presidennya, Luthfi Hasan Ishaaq terjerat kasus impor daging sapi bersama dengan suaminya.

Meski begitu, Sefti menyanggah semua tuduhan yang dialamatkan kepada lagu yang akan dirilisnya itu. Menurut Sefti, lagu PKS menggambarkan kisah hidupnya karena sang suami sedang menjadi terdakwa dan ditahan.

Dalam lagu tersebut dikisahkan bahwa sebagai seorang istri, Sefti tetap menunggu sampai sang suami bebas dari penjara meski harus dengan berat hati.

Berikut ini adalah lirik lagu PKS milik Sefti Sanustika yang akan segera dirilis di pasaran:

Aku takut 2x nanti jadi duda lagi
Aku takut 2x nanti ditinggal lagi
Kini aku sendiri di balik terali besi
Jauh dari anak istri…..

Jangan takut 2x aku setia menantii….

Cukup satu kali aku ada di sini
Ku tak mau tak mau tak mau salah yang kedua kali….Jadi terulang kembali

Biar abang bersalah aku tetap setia
Biar saja biar saja biar saja biar ak sabar menanti sampai abang kembali….

Karna ku tak mau terpisah lagi….

Jangan takut jangan takut aku setia menantiii….

(RN)