Cerita Tukang Ojek yang Mengantar Novie Amelia

by
July 3rd, 2013 at 11:20 am
novie amelia, novi amalia, novi amilia, novi amelia

Novie Amelia – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Suhendar, tukang ojek yang mengantar model seksi Novie Amelia akhirnya angkat bicara ke media. Pria berusia 39 tahun ini merupakan warga Karet Belakang RT 07/07 Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan Merdeka.com, Rabu (3/7/2013), Suhendar awalnya melihat Novie berada di sebuah rumah kos di belakang tempat pangkalan ojek di Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Menurut Suhendar, sempat terjadi keributan di rumah kos tersebut.

“Ributnya itu pas banget di kos-kosan belakang tempat pangkalan ojek,” kata Suhendar, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Karena penasaran, Suhendar dan rekan-rekannya pun mencoba mencari sumber keributan tersebut. Saat dicek, ternyata ada Novie Amelia yang tengah duduk di teras rumah kos sambil ditemani ibu kos.

Saat Suhendar bertanya, ibu kos menuturkan bahwa Novie sudah berada di teras rumah kos tersebut sejak pukul 05.00 WIB. Novie diketahui ingin bertemu temannya, namun tidak ada. “Novie ini bersikukuh nunggu di depan rumah kos-kosan temannya itu,” tutur Suhendar.

Meski ibu kos sudah meminta Novie untuk pulang, model majalah pria dewasa itu malah duduk bengong di teras rumah kos. Karena kondisi Novie sudah terlihat pucat dan lemas, akhirnya ibu kos meminta Suhendar untuk mengantarkan Novie ke alamat yang ada di KTP-nya.

Menurut Suhendar, dalam KTP Novie tertera alamat Rusun Petamburan, Jakarta Barat. “Ibu kos inisiatif minta KTP Novie, supaya bisa diantar sama saya naik ojek untuk pulang ke rumahnya,” jelas Suhendar.

Dengan terpaksa, Novie pun akhirnya mau diantar pulang menggunakan ojek. Tapi, di tengah perjalanan Novie malah mengoceh dan memberikan petunjuk jalan yang aneh. “Dia cuma bilang, ‘lurus, belok, lurus, belok’,” tutur Suhendar.

Saat sampai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, tingkah Novie semakin aneh. Tidak hanya berteriak-teriak, model seksi ini juga berusaha membuka bajunya sendiri. Aksi Novie ini pun langsung menjadi perhatian para pengguna jalan.

“Semua yang ada di jalan langsung ngeliatin kita berdua, saya takut orang-orang mikir yang nggak-nggak sama saya,” kata Suhendar.

Begitu melihat Polsek Mampang, Suhendar pun langsung mengarahkan sepeda motornya masuk ke kantor polisi. Suhendar mengaku bingung dan takut Novie terjatuh karena terus bergerak-gerak saat dibonceng.

“Saya bingung, saya takut kenapa-kenapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan,” tuturnya.

Sementara itu, hingga saat ini Novie Amelia masih menjalani perawatan di RSKO Cibubur. Pihak polisi juga belum bisa meminta keterangan kepada Novie.

(YG)

Comment di sini