Foto: Justin Bieber Pamer Otot Lagi

by
July 3rd, 2013 at 1:21 pm

Denver (CiriCara.com) – Justin Bieber kembali muncul dengan deretan kotak di perut dan otot di lengan lewat foto yang dia unggah ke akun Instagram miliknya.

Justin Bieber

Instagram/Justin Bieber

Penyanyi sensasional berusia 19 tahun ini sepertinya ingin memperlihatkan kerja kerasnya dalam membentuk tubuh atletis seperti yang dimiliki kebanyakan aktor laga pria dewasa.

Bieber mengunggah sejumlah foto dirinya yang tampil telanjang dada. Pemuda asal Kanada ini tampak bangga dengan perut kotak-kotaknya. Di dada kirinya terlihat tato mahkota, sedangkan tato huruf Romawi tertatah pada dada kanannya.

Selain itu, Bieber juga memiliki tato macan, malaikat, dan ikan koi.

Justin Bieber

Instagram/Justin Bieber

Bieber beberapa kali tampil di sejumlah media massa setelah melakukan tindakan-tindakan yang dinilai tidak terpuji. 

Pada pertengahan Juni 2013, Bieber dikabarkan sengaja menabrak seorang paparazi menggunakan mobil Ferrari miliknya. Sebelumnya, Bieber dinilai sengaja menelantarkan monyet peliharannya di Jerman.

Namun, bersama manajernya, Scooter Braun, Bieber berusaha tetap fokus dengan karier musik yang dijalaninya terbukti dengan meluncurnya singel terbaru yang berjudul “Heartbreaker”.

Pada Senin (1/7), Scooter Braun mengunggah fotonya bersama di Bieber setelah melakukan pertunjukan lewat Instagram.

Justin Bieber

Digital/Eroteme.co.uk

“Sangat senang hari ini. Aku sayang anak ini,” tulis Braun. “Dan aku mendukungnya selamanya.”

@justinbieber adalah #keluarga dan aku bangga padanya. Dia menumbuhkan dan menekan dirinya sendiri sebagai seorang pria muda dan melakukannya sambil diamati oleh dunia. Dan yang dia inginkan hanya menjadi baik. Menjadi hebat,” tulis Braun.

Braun melanjutkan, “Dan untuk memberi arti positif ke dunia walaupun ada rintangan dan tekanan. Hatinya murni dan aku akan selalu di sana dengannya seperti yang aku janjikan enam tahun yang lalu. Ini semuanya cinta :) Bagaimana kami bereaksi terhadap rintanganlah yang membuat kami menjadi pria dewasa. Bangga padamu jb. Obrolan yang hebat. Terima kasih. Aku sayang kamu, kawan!”

(hp)

Daily Mail

 

Comment di sini