Polisi Ketakutan Lihat Ulah Novie Amelia

by
July 3rd, 2013 at 4:11 pm

Jakarta (CiriCara.com)Novie Amelia, pengendara Honda Jazz merah yang membuat kehebohan tahun lalu kembali berulah.

 Novie Amelia / MetroTV

Novie Amelia / MetroTV

Senin pagi, 1 Juli 2013, Novie mengamuk dan hampir membuka bajunya saat ia naik ojek di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Karena takut, Suhendar (38) si tukang ojek lalu membawa Novie ke kantor polisi, Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

Tukang ojek tersebut datang ke kantor polisi sekitar pukul 08.30 WIB setelah membawa model majalah dewasa tersebut dari rumah kos dan rumah susun di Petamburan.

Dilansir dari Tribunnews.com, para petugas polisi di Mapolsel tersebut sedang mempersiapkan upacara Hari Bhayangkara saat ia datang. Namun setibanya di Mapolsek, Novie mengamuk, berteriak-teriak, dan membuka bajunya.

“Di Polsek sempat buka baju lagi, dia telanjang. Di situ, ada anggota baru mau upacara. Kalau beha-nya sudah enggak ada lagi kan, sudah dibuang pas di jalan. Di Polsek, dia teriak lagi, ‘Gue rela diperkosa sama polisi‘. Saya bilang, ini perempuan stres. Kalau enggak stres, gue mau,” cerita Suhendar kepada sumber berita.

Melihat kelakuan Novie, polisi memilih mundur karena ketakutan. Mereka menganggap Novie sedang mengalami gangguan jiwa kala itu.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh polisi yang bertugas di kawasan Polsek Mampang. Karena Novie terlalu membuat heboh polisi di Polsek Mampang, maka Novie dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

Kini Novie sedang menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Kondisi Novie mulai stabil namun ia masih harus dirawat secara intensif. (RN)

 

Comment di sini