Video: Mobil Tabrak Sapi yang Sedang Bercinta

by
July 3rd, 2013 at 9:00 am

Rusia (CiriCara.com) – Sebuah video yang menampilkan peristiwa tabrakan antara mobil dan dua sapi di Rusia muncul di YouTube dan ramai mendapatkan beragam komentar.

kecelakaan

Tabrakan dengan sapi – YouTube

Menurut laporan Huffington Post, video berjudul “Knocked Down A Cow” ini menangkap kejadian unik di jalanan Rusia. Seorang pria yang mengemudikan mobil di tengah jalan pedesaan tampak melewati sekelompok sapi yang menyeberang jalan.

Namun tiba-tiba dia dikejutkan dengan kemunculan dua sapi yang nampak sedang bercinta sambil menyeberangi jalan. Alhasil, mobil menabrak sapi-sapi tersebut.

Baca juga: Meteor Rusia: 7 Video Jatuhnya Meteor di Rusia

Seekor sapi terlihat terpental hingga beberapa meter. Sapi lainnya tidak terlihat di video, tapi keduanya masih bisa melanjutkan perjalanan hingga ke seberang.

Di lain pihak, kaca mobil tampak retak-retak. Pengemudi segera keluar dari mobil dan terlihat bingung melihat kondisi mobilnya yang rusak.

Andrei Komarov yang mengunggah video berkomentar, “Aku benci Rusia”.

Video ini mendapatkan beragam komentar. Banyak pengguna YouTube yang mengomentari waktu yang tertera pada video, yakni 15 Juni 2025.

Seseorang yang menggunakan nama akun kacpi55501 berkomentar, “Kita harus memeringatkan pria ini! Dia akan menabrak sapi pada 2025!”

Di sejumlah negara, praktik pemasangan kamera pada dashboard mobil lazim dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti peristiwa kriminal dan kecelakaan sehingga bisa digunakan sebagai alat bantu pengusutan.

Lihat video kecelakaan unik tersebut di bawah ini:

(hp)

Huffington Post