Arya Wiguna: Dewi Sanca Hanya Numpang Ngetop

by
July 4th, 2013 at 4:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Perang antara Arya Wiguna dan Dewi Sanca semakin panas. Kedua belah pihak kini saling menyerang balik dengan alasan masing-masing.

Arya Wiguna / Liputan6

Arya Wiguna / Liputan6

Jika Dewi Sanca menuduh mantan murid Eyang Subur itu melakukan pelecehan seksual, kini Arya Wiguna menuding balik Dewi Sanca sebagai seorang artis yang ‘numpang ngetop’ kepopulerannya. Tidak hanya itu, Arya juga menuduh Dewi memakinya di media karena ia pernah menolak cinta penyanyi dangdut tersebut.

“Dia ngemis-ngemis minta nggak mau tinggalin saya buat tetep ngetop,” kata Arya seperti dikutip oleh Detik.com, Kamis, 4 Juli 2013.

Menurut Arya, Dewi ingin selalu di dekatnya agar tetap terkenal sebagai seorang artis. Pria yang terkenal karena video parodi ‘Demi Tuhan’ itu juga tidak peduli dengan ancaman Dewi yang mengaku mempunyai bukti BBM ajakan dirinya untuk berbuat mesum.

Arya menuduh, Dewi tega melakukan itu semua kepada dirinya karena ia telah menolak cinta pedandut nyentrik tersebut.

Dia benar-benar jatuh cinta sama saya. Dendam karena sakit hati, cintanya nggak saya terima,” katanya lagi.

Entah siapa yang benar dan siapa yang salah, namun Dewi Sanca, wanita pedangdut nyentrik itu akan melaporkan Arya ke pihak kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual. (RN)

Comment di sini