Dewi Sanca: Arya Wiguna Otaknya “Ngeres”

by
July 4th, 2013 at 4:14 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah seorang wanita yang sempat dekat dengan Arya Wiguna, Dewi Sanca ternyata pernah mengalami pelecehan yang dilakukan oleh pria yang merupakan mantan murid Eyang Subur tersebut.

Dilansir dari Detik.com, Dewi Sanca mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat Arya menginap di rumahnya. Karena kejadian itu, ia menganggap Arya Wiguna sebagai pewaris ilmu Eyang Subur, guru spiritual fenomenal yang pernah mengajar Adi Bing Slamet.

Dewi Sanca dan Arya Wiguna / Kapanlagi

Dewi Sanca dan Arya Wiguna / Kapanlagi

Bahkan menurut Dewi, Arya suka berpikiran ‘ngeres‘ terhadap wanita. Karenanya, ia tak segan memberikan cap negatif untuk pria yang pernah menjadi teman dekatnya tersebut.

“Emang Arya-nya aja otaknya ngeres sama semua cewek,” kata Dewi kepada Detik.com, Kamis, 4 Juli 2013.

Padahal kala itu menurut Dewi, ia tidak berpakaian seksi melainkan hanya memakai kaos biasa dan celana selutut.

Namun di sisi lain, Arya membantah tuduhan Dewi tersebut. Mantan murid Eyang Subur tersebut menuding Dewi sengaja mencuri perhatian publik karena cintanya pernah ditolak Arya.

Meski dituding balik, Dewi tampaknya tak akan menyerah. Ia akan terus melanjutkan rencananya semula untuk melaporkan Arya ke polisi terkait kejadian itu. Dewi Sanca juga mengaku sudah memiliki bukti-bukti ajakan mesum Arya. (RN)

Comment di sini