Olga Syahputra Dianggap Sering Lupa Diri dalam Bercanda

by
July 4th, 2013 at 3:37 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dalam setiap lawakan yang dilontarkan di acara yang dibawakannya, Olga Syahputra dianggap sering kelewatan. Tak jarang, karena ulahnya itu, Olga kerapkali diprotes bahkan dipolisikan.

Olga Syahputra - Ist.

Olga Syahputra – Ist.

Kini, ia kembali tersandung masalah karena dipolisikan oleh dokter kecantikan Kartika Putri yang bernama Feby Karina. Pasalnya dalam acara ‘Pesbukers’ yang dipandunya, Olga melontarkan candaan yang dianggap telah melecehkan harga diri sang dokter tersebut.

Di luar skenario dan tanpa seizin dokter tersebut, Olga langsung menyeret Dokter Feby ke atas panggung dan mengatakan bahwa dokter tersebut adalah penyebab perceraian salah satu karyawan televisi ANTV. Karena terkejut dan tak terima perlakuan Olga, dokter Feby lalu membawa kasus tersebut ke kepolisian.

Menurut psikolog, dr. Tika Bisono, tingkah laku Olga ini mencerminkan bahwa pemuda berusia 29 tahun itu belum matang dalam pengembangan dirinya.

Menurut Tika Bisono, seharusnya semakin dewasa Olga semakin matang dalam bertindak dan menghormati orang lain. Psikolog tersebut juga berharap bahwa Olga belum bisa menemukan tujuannya dalam pekerjaannya saat ini.

Dokter Tika juga menganggap teamwork yang dimiliki Olga kemungkinan tidak terlalu bagus karena tidak mendiskusikan terlebih dahulu tentang candaan yang harus dilontarkan Olga dalam acara tersebut.

Sebagai seorang artis yang telah memiliki banyak acara di televisi, Olga harus bisa menentukan apakah ia akan semakin bijaksana atau justru lupa diri.

“Nggak kebanyakan ambil acara. Seharusnya pilih-pilih, mana yang benar-benar bagus untuk diambil dan mana yang tidak,” jelas Tika kepada sumber berita, Liputan6.com. (RN)
Comment di sini