Cara Agar Selalu Romantis Sampai Tua

by
July 5th, 2013 at 1:49 pm

CiriCara.com – Pasangan yang sudah menikah tentunya ingin mempertahankan hubungan tersebut hingga akhir hayatnya. Namun, ada sejumlah orang yang tidak bisa mempertahankan itu dikarenakan adanya ketidakcocokkan sehingga terjadi perceraian.

Pasangan romantis - Ist

Pasangan romantis – Ist

Selain itu, perceraian juga bisa terjadi jika sudah tidak ada lagi benih-benih cinta di antara pasangan tersebut. Sebenarnya, rasa cinta itu bisa saja dipertahankan atau dimiliki sampai tua jika Anda dan pasangan tetap melakukan hal-hal yang romantis setelah menikah.

Hal romantis bukan hanya ditunjukkan saat pacaran saja, tapi sangat baik dilakukan jika sudah menikah. Menunjukkan hal-hal yang romantis pada pasangan bisa membuat hubungan pernikahan langgeng sampai tua. Anda ingin hubungan pernikahan saat ini langgeng dan romantis sampai tua nanti?

Untuk mendapatkan hal tesebut ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan. Dilansir dari Boldsky.com, berikut cara menjadi pasangan romantis sampai tua:

1. Selalu jalin komunikasi

Komunikasi sangat penting dijalin untuk mempertahankan hubungan pernikahan. Dengan adanya komunikasi, Anda dan pasangan pun jadi bisa lebih memahami apa keinginan masing-masing. Selain itu, komunikasi juga membuat hubungan pernikahan Anda jadi romantis sampai tua.

2. Saling menghargai

Berhentilah mengomel untuk beberapa masalah yang sepele. Buatlah pasangan Anda merasa dihargai. Ketika pasangan meraih suatu keberhasilan, Anda bisa langsung memujinya. Dengan saling memberikan pujian tentunya hubungan pernikahan akan selalu langgeng dan romantis hingga maut memisahkan.

3. Sedikit berdandan

Romantis sampai tua - Ist

Romantis sampai tua – Ist

Walaupun sudah menikah, Anda dan pasangan juga harus memperhatikan penampilan. Terkadang, pasangan yang sudah menikah melupakan hal ini. Padahal, memperhatikan penampilan diri bisa membuat pasangan jadi tambah sayang pada Anda. Dengan begitu, suasana romantis akan selalu tercipta hingga tua nanti.

4. Pergi berlibur

Luangkanlah watu dengan pasangan dan rencanakanlah perjalanan ke suatu tempat untuk menghabiskan waktu berdua saja. Misalnya, berjalan-jalan di pantai sambil bergandengan tangan satu sama lain, makan malam dengan suasana pantai, dan melakukan hal-hal romantis lainnya. Dengan begitu, hubungan pernikahan akan selalu romantis hingga tua.

5. Berikan kejutan

Untuk melakukan hal-hal yang romantis sebenarnya tak perlu dilakukan dengan cara yang mewah. Cara yang sederhana bisa membuat pasangan merasa senang juga dan sudah bisa dikatakan romantis asalkan Anda sering melakukannya. Hal romantis kecil yang bisa Anda lakukan yaitu memberikan kejutan saat di hari pernikahan atau hari ulang tahunnya. Kejutan yang bisa Anda berikan, seperti mengajak nonton di bioskop, makan malam berdua, dan mengunjungi tempat-tempat saat pacaran.

Itulah cara agar selalu romantis sampai tua. Walaupun sudah menikah, namun jangan lupakan hal-hal seperti di atas agar hubungan pernikahan selalu harmonis, bahagia, dan romantis. Pasangan yang bisa romantis sampai tua tentunya membuat orang lain iri jika melihatnya. (NR)

Comment di sini