Foto: Perempuan Nikahi Jembatan Berusia 600 Tahun

by
July 5th, 2013 at 9:53 am

Herault (CiriCara.com) – Seorang seniman perempuan asal Australia menciptakan sensasi dengan memutuskan untuk menikahi cinta sejatinya, sebuah jembatan berusia 600 tahun.

Jodi Rose

Christian Schallert/Huffington Post

Jodi Rose, musisi yang tengah bertualang ke banyak negara untuk merekam getaran tali jembatan untuk proyek musiknya yang bernama “Singing Bridges” menikah dengan Le Pont du Diable, jembatan tua yang berada di Prancis selatan, pada 17 Juni 2013.

Baca juga: Abnormal, Nadine Menikah Dengan Dirinya Sendiri

Ikrar jodi rose

Christian Schallert/Huffington Post

Dengan mengenakan gaun pengantin, Rose mengucapkan ikrar di depan 14 tamu undangan, termasuk walikota Saint-Jean-de-Fos yang wilayahnya berada di dekat jembatan.

Rose mengungkapkan pernikahannya tidak diakui di Prancis, namun ikatan tersebut sama kuatnya dengan ikatan pernikahan lainnya.

Jodi rose

Christian Schallert/Huffington Post

“Saya menghormati mereka yang punya orientasi romantis dan seksual terhadap benda, namun yang aku rasakan adalah hubungan simbolik, pagan/pandangan animisme terhadap getaran spiritual pada apapun,” tulis Rose dalam blog pribadinya, Bridgeland.

“Dia (jembatan Le Pont du Diable) paham bahwa aku cinta jembatan-jembatan lain – dan lelaki –.”

Cinta kami adalah cinta yang mencakup lika-liku kehidupan, seperti terwujud dalam putaran arus pada sungai yang mengalir di bawah tubuhnya yang indah,” tulis Rose.

Baca juga: Cara Memilih Tempat Pesta Pernikahan

Pernikahan aneh

Christian Schallert/Huffington Post

Le Pont du Diable, juga dikenal dengan sebutan “Jembatan Iblis”, didirikan oleh Benedictine Monks pada abad ke-11.

Jembatan ini masih mampu bertahan selama beratus-ratus tahun di atas sungai Herault.

“Dia adalah sosok yang aku dambakan sebagai seorang suami – tangguh, bisa dipercaya, sensual, baik, dan tampan,” kata Rose.

Comment di sini