Gayus Tambunan Jualan Perlengkapan Bayi

by
July 5th, 2013 at 4:45 pm
gayus tambunan, gayus tambunan jualan baju

Gayus Tambunan – detik.com

Bandung (CiriCara.com) – Acara Kampung Keluarga di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, menghadirkan pasar murah. Acara yang digelar pada Jumat (5/7/2013) itu diikuti oleh sejumlah warga binaan, termasuk Gayus Tambunan.

Di salah satu stan pasar murah dalam acara tersebut, terlihat Gayus Tambunan tengah melayani para pembeli. Terpidana kasus korupsi itu terlihat menawarkan sejumlah perlengkapan bayi, seperti selimut, bed cover, pakaian, dan sepatu bayi.

Dengan senyum, Gayus melayani para pembeli yang menghampiri stan yang dijaganya. Di lain sisi, wartawan terus berusaha untuk mendapatkan gambar Gayus yang tengah melayani pembeli itu. Gayus pun sempat bercanda kepada wartawan.

“Kalau wartawan cuma moto saja, enggak beli,” ucap Gayus yang memakai topi dan kaos warna biru itu, Jumat (5/7/2013).

Gayus Tambunan terlihat sigap dalam melayani para calon pembeli yang datang. Sesekali Gayus juga menjelaskan beberapa harga barang yang ditanyakan oleh para calon pembeli. Namun, dia hanya tersenyum saja saat wartawan terus mencoba mengambil gambarnya.

Dalam acara pasar murah itu terlihat belasan stan berjajar dengan panjang lebih dari 50 meter. Barang-barang yang dijual pun bermacam-macam, mulai dari perlengkapan bayi, kerajinan tangan hingga baju dan sepatu pun ada.

Selain diikuti oleh warga binaan, acara Kampung Keluarga di Lapas Sukamiskin itu juga dihadiri oleh mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan Hasyim Muzadi. Namun sayang, hanya wartawan televisi saja yang diperbolehkan untuk meliput ceramah dari Jusuf Kalla.

(YG)

Comment di sini