Sriwijaya FC Lirik Adriano, Eks Pemain Inter Milan

by
July 5th, 2013 at 9:36 am
Adriano Inter Milan, Adriano Brasil

Adriano Leite Ribeiro – Ist

Jakarta (CiriCara.com) – Klub Sriwijaya FC nampaknya sudah mulai membidik pemain baru untuk kompetisi musim depan. Tim asal Sumatera Selatan ini kabarnya tengah mengincar mantan pemain tim nasional Brasil dan Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro.

Menurut manajer tim Sriwijaya FC, Robert Heri, saat ini pihaknya tengah memantau kondisi terakhir Adriano. Sriwijaya FC sengaja mengincar Adriano karena kabarnya mantan striker terbaik dunia itu tertarik bermain di Asia.

“Sebelum memastikan mendatangkan Adriano ke Palembang, kita terlebih dulu akan melihat kondisi terakhir Adriano, termasuk harganya,” kata Robert Heri, seperti dikutip dari Goal.com, Jumat (5/7/2013).

Robert Heri memprediksi bahwa harga Adriano saat ini memang masih cukup mahal untuk klub di liga Indonesia. Namun sebelum mengambil keputusan, pihak Sriwijaya FC tetap akan melakukan survei untuk melihat harga dan kondisi terakhir Adriano.

“Setelah semua data tentang Adriano kita dapatkan, baru akan kita bawa dalam rapat manajemen. Rapat inilah yang nantinya akan memastikan, apakah Sriwijaya FC akan merekrutnya atau tidak,” ujar Robert Heri.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Adriano bermain untuk Inter Milan sebanyak 123 pertandingan. Dari pertandingan tersebut Adriano berhasil mencetak 48 gol. Selain Inter Milan, Adriano juga sempat memperkuat tim Italia lainnya, yakni AS Roma.

Namun untuk saat ini Adriano diketahui belum memiliki klub. Meskipun demikian, pemain berusia 31 tahun itu mengaku ingin bermain di Asia. Terakhir, Adriano diketahui ikut memperkuat klub asal Brasil, CR Flamengo.

Apakah Sriwijaya FC bisa membawa Adriano ke Indonesia?

(YG)

Comment di sini