Cara Jitu Menjodohkan Teman yang Jomblo

by
July 8th, 2013 at 10:22 am
Kencan buta si jomblo - Ist

Kencan buta si jomblo – Ist

CiriCara.com – Punya teman cewek dan cowok yang sedang tidak punya pacar alias jomblo? Terkadang ketika sedang berkumpul atau nongkrong bersama teman-teman, seseorang yang jomblo berkata, “Cariin gue pacar dong!.”

Mendengar perkataannya itu, lalu kamu jadi berpikiran untuk menjadi mak comblang dan ingin segera menjodohkannya. Tapi untuk bisa menjodohkannya, jangan sampai kamu yang ikut jatuh cinta. Ada beberapa cara yang perlu kamu miliki agar perjodohan itu berhasil.

Bagaimana caranya? Berikut cara jitu menjodohkan teman yang jomblo:

1. Mempertemukan kedua jomblo

Kamu bisa mempertemukan kedua jomblo itu untuk saling berkenalan. Misalnya, kamu mengajak si cewek jomblo untuk bergabung bermain bersama kamu. Ketika dipertemukan, kedua jomblo mungkin akan merasa senang. Lalu, biarkanlah mereka mengobrol dan kamu bisa sibuk untuk mengobrol dengan pasangan atau teman-teman lainnya.

2. Kencan buta

Menjodohkan teman yang jomblo - Ist

Menjodohkan teman yang jomblo – Ist

Cara lain untuk menjodohkannhya adalah dengan kencan buta. Kamu bisa mengatur jadwal mereka agar saling bertemu. Ketika bertemu, keduanya mungkin akan merasakan kejutan dan berkenalan sesuka hati tanpa ada gangguan dari orang lain.

3. Mengadakan pesta

Mengadakan pesta merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjodohkan teman yang jomblo. Bahkan, cara ini bisa memperlebar kesempatan karena teman kamu yang jomblo bisa bertemu dan berkenalan dengan banyak orang.

4. Mengajaknya liburan

Cara lain untuk mempertemukan dan menjodohkannya adalah mengajaknya liburan bersama. Ajak teman yang jomblo untuk liburan bersama kamu dan pasangan. Kebersamaan ketika berlibur akan membuat teman yang jomblo jadi bisa dekat satu sama lain dan tumbuh getar-getar cinta.

5. Membiarkan kedua jomblo

Ketika kedua teman yang jomblo itu sudah saling kenal dan asyik bercerita, sebaiknya kamu membiarkan saja. Biarkan mereka yang melanjutkan hubungan itu. Yang terpenting kamu sudah memperkenalkan dan mempertemukan mereka berdua.

Itulah cara jitu menjodohkan teman yang jomblo. Ketika kedua jomblo masih malu-malu, kamu bisa lebih sering mengajak mereka untuk berkumpul bersama atau berkencan. Dengan begitu, si jomblo akan merasa dekat satu sama lain. Adakah cara lain yang bisa dilakukan untuk menjodohkan si jomblo?

(NR)

Comment di sini