Polisi Indonesia Juga Pakai Lamborghini di Jalanan

by
July 8th, 2013 at 12:12 am

Jakarta (CiriCara.com) – Beberapa waktu lalu, Jakarta pernah dihebohkan dengan taksi mewah yang menggunakan merek-merek mobil ternama seperti Porsche dan Ferrari.

Patwal polisi Lamborghini / Detik

Patwal polisi Lamborghini / Detik

Kini, parade mobil mewah kembali memadati Ibukota Jakarta hari ini Minggu, 7 Juli 2013.

Mobil mewah tersebut adalah mobil patwal yang beriringan dari pagi hingga siang hari untuk mengelilingi kota Jakarta.

Apakah polisi Indonesia juga ikut mengendarai mobil mewah seperti polisi di luar negeri untuk berpatroli?

Dilansir dari Detik.com, mobil patwal tersebut adalah mobil yang dikendarai oleh anggota Polres Jakarta Utara yang melakukan perjalanan dari kantor pusat Lamborghini di jalan TB Simatupang – Senayan City – Kebon Jeruk – PIK dan berakhir di Kelapa Gading.

Mobil tersebut ternyata bukan mobil patwal Polres Jakarta Utara. Mobil tersebut digunakan untuk pawai dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-67 pada tanggal 1 Juli 2013 lalu.

“Jadi unit itu kita bekerjasama dengan kepolisian dalam rangka HUT Bhayangkara. Kita kerjasama dengan polres Jakarta Utara untuk foto hunting dengan Lambo dan lotus,” kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan kepada sumber berita, Minggu 7 Juli 2013.

Pawai tersebut juga merupakan kerjasama antara Lamborghini Jakarta dengan Lamborghini Club Indonesia dan importir AutoOne.

Dari foto yang diambil oleh sumber beria, Lamborghini seri Gallardo LP 570-4 Superleggera 2012 terlihat seperti mobil patwal polisi sungguhan karena desainnya sangat mirip.

Sementara itu, mobil Lotus Elise di desain dengan stiker abu-abu, kuning dan lengkap dengan tulisan Polres Metro Jakarta Utara. Setelah melakukan tur keliling Jakarta, stiker yang tertempel pada mobil-mobil tersebut akan dilepas. (RN)

Comment di sini