Roy Marten Anggap Jokowi Lebih Tegas dari SBY

by
July 8th, 2013 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com)Roy Marten, relawan yang baru saja berada dalam acara deklarasi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mengatakan bahwa sosok Joko Widodo, sang Gubernur DKI Jakarta berbeda dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Jokowi, Jusuf Kalla, dan SBY / Tempo

Jokowi, Jusuf Kalla, dan SBY / Tempo

Diberitakan oleh Tribunnews.com, menurut Roy Marten, sifat Jokowi bisa dinilai saat ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama kurang lebih setahun belakangan.

“Keduanya merupakan orang pintar. Bedanya, SBY selalu berkata akan-akan, tapi Jokowi tak butuh waktu lama untuk realisasikan program,” kata Roy Marten kepada sumber berita, Minggu, 7 Juli 2013.

Roy Marten mengatakan bahwa pendapatnya itu bisa dibuktikan secara nyata karena Jokowi bukan hanya tokoh pemimpin yang pemikir namun juga seorang eksekutor yang tegas dan berani.

Acara deklarasi Bara JP 2014 yang digelar kemarin terbilang cukup meriah. Bertempat di Hotel Gading Asri, Jl Raya Kaligading KM 3 Boja, Kendal, Jawa Tengah, sebuah panggung sederhana berukuran 2×4 meter didirikan. Rencananya, acara deklarasi serupa akan digelar di provinsi lain. (RN)

Comment di sini