Syahrini: Kulit Aku Kebakar!

by
July 8th, 2013 at 8:39 am

Jakarta (CiriCara.com)Syahrini, penyanyi fenomenal yang terkenal karena gayanya yang nyentrik dan glamor mengalami insiden saat pengambilan gambar untuk video klip terbarunya.

Syahrini / Tabloid Bintang

Syahrini / Tabloid Bintang

Dilansir dari Detik.com, karena insiden itu, Syahrini harus menjalani terapi laser kulit di Singapura. Kulit mulus Syahrini terbakar saat ia menjalani syuting video klip di Gunung Kapur.

“Kemarin aku ke Singapura, kulit aku dilaser. Kulit aku kebakar habis syuting video klip di Gunung Kapur,” kata Syahrini di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Minggu 7 Juli 2013 kepada sumber berita.

Ternyata, selain luka bakar, mantan duet Anang Hermansyah itu juga mengalami iritasi mata. Syahrini menyebut iritasi mata itu sebagai alergi soft lens. Maklum saja karena selama ini Syahrini memang tidak bisa jauh dari softlens yang membuat matanya berwarna-warni.

Karena alergi mata tersebut, Syahrini juga berencana akan memeriksakan kondisi matanya di Singapura.

“Sekalian sama mata kiri aku yang berair terus, ternyata alergi softlens. Nanti aku dibuatin softlens khusus biar nggak alergi,” katanya lagi.

Karena insiden itu, pelantun lagu Cinta Tapi Gengsi tersebut mengaku tidak mau lagi melakukan pengambilan gambar di pegunungan. Jika disuruh memilih, ia bahkan bersedia untuk syuting di studio seharian dari pagi hingga malam daripada harus pergi ke gunung. (RN)

Comment di sini