Chika Jessica dan Ade “Govinda” Putus Karena Orang Ketiga

by
July 9th, 2013 at 11:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hubungan asmara antara Chika Jessica dan kekasihnya, Ade ‘Govinda’ terpaksa harus berakhir karena Ade nekat selingkuh dari Chika.

Ade Govinda dan Chika Jessica - Ist.

Ade Govinda dan Chika Jessica – Ist.

Bahkan kabarnya, setiap hari Chika dikirimi bukti-bukti foto kemesraan Ade dan selingkuhannya yang bernama Ananda. Menurut Chika, foto tersebut dikirim langsung oleh Ananda, wanita yang menjadi selingkuhan Ade.

“Tiap hari dia ngirimin bukti-bukti. Perempuan ini baik sama aku, dia bilang sesama perempuan makanya dia kasih foto itu biar aku tahu,” terang Chika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2013 kepada sumber berita, Detik.com.

Awalnya, Chika tidak merespon kiriman foto yang berasal dari wanita itu, namun karena setiap hari ia mendapat kiriman foto serupa. Chika langsung mengkonfirmasi kepada Ade.

Karena merasa telah diselingkuhi, Chika memilih untuk memutuskan hubungannya dengan Ade yang telah berjalan selama dua tahun karena merasa telah memiliki bukti.

Walau telah diselingkuhi, namun hingga saat ini, Chika belum pernah bertemu langsung dengan Ananda.

“Lihat depan mata langsung nggak pernah. begitu ada yang kirim di Twitter aja awalnya aku kira fansnya, terus aku cari tahu langsung. Ya udah nggak usah dilanjutin,” kata Chika lagi.

Chika dan Ade sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Bahkan mereka sudah merencanakan akan menikah dalam waktu dekat ini. (RN)

Comment di sini